Tuesday, June 4, 2013

3 Bahan Bebas Kimia Untuk Menghilangkan Ketombe



Berikut beberapa bahan bebas zat kimia berbahaya yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan ketombe yang mengganggu pada rambut dan kulit kepala anda,

1. Perawatan dengan minyak kelapa

Perawatan Rambut dan Kulit Kepala Dengan Minyak Kelapa

Salah satu cara perawatan rambut dan kulit kepala menggunakan minyak kelapa ini dapat pakai untuk menghilangkan ketombe anda. Berikut langkahnya dengan cara pijat  pijatkan pada kulit kepala anda 2x dengan menggunakan minyak kelapa hangat. Karena Minyak kelapa ini terbukti dapat membantu merawat akar rambut anda. Tetapu cara perawatan ini jangan dilakukan terlalu lama apalagi membiarkan minyak kelapa di kulit kepala hingga berjam - jam lamanya, hal ini disebabkan minyak kelapa dapat menutup pori-pori kulit dikepala anda. Apabila setelah satu jam cucilah minyak kelapa di kepala anda.

2. Perawatan dengan Telur ayam
Telur Sebagai Salah satu Bahan Penghilang Ketombe

Dalam cara ini anda membutuhkan Telur ayam, karena telur ayam dapat bermanfaat bagi kesehatan rambut dalam hal ini mengusir ketombe dikulit kepala anda. Dan berikut langkahnya, Gabung dan kocok 2 butir telur ayam hingga berbentuk pasta. Kemudian oleskan merata diatas kulit kepala anda dan apabila setelah satu jam bersihkan. Karena Telur ayam merupakan bahan terpenting untuk perawatan rambut dan kulit kepala dari zaman dahulu.

3. Terapi yogurt
Yogurt Sebagai Salah Satu Bahan Penghilang Ketombe

Ternyata yogurt tidak hanya sebagai salah satu penyokong nutrisi untuk tubuh,  namun dapat juga sebagai slah satu bahan untuk terapi bagi rambut Anda. langkah langkahnya adalah mencampurkan setengah gelas yogurt, sesendok teh air perasan jeruk lemon, sesendok teh minyak mustard. Lalu campurkan semua bahan diatas tadi, oles - oleskan pada kulit kepala. dan dibiarkan kurang lebih 1 jam. Lalu siram dengan air sampai bersih.






Semoga bermanfaat

Artikel Terkait

3 Bahan Bebas Kimia Untuk Menghilangkan Ketombe
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email