Thursday, June 6, 2013

Anak Michael Jackson Depersi Dan Bunuh Diri

Anak Michael Jackson
Paris Jackson Katherine Anak  Michael Jackson


Mencoba bunuh diri, Paris Katherine, Putri Michael Jackson,  melakukan percoban bunuh diri dengan cara menelan banyak obat hingga overdosis dan mencoba memotong urat di pergelangan tanganya. Menurut sumber hal ini dikarenakan ia dilarang untuk pergi menyaksikan konser band industrial metal Marlyn Manson.


Anak Michael Jackson
Paris Jackson Katherine mengalami depresi

Dia berteriak. Lalu Paris kemudian menutup dan mengunci pintu kamarnya. Diketahui dia meninggalkan catatan dan menghubungi hotline bunuh diri, namun pihak keluarga masih belum menunjukan kemedia mengenai tulisan yang berada di catatan tersebut.

Paris Kathrine ditemukan tergeletak oleh keluarganya, Lalu kemudian dilarikan kerumah sakit jam 02.00 dini hari waktu setempat.

Ibunda Paris berkata bahwa Paris memang sedang mengalami banyak hal berat dalam hidupnya, apalagi sepekan sebelum menjelang 4 tahun kematian ayahnya.



Anak Michael Jackson
Paris Jackson Katherine Dilarang Menggunakan pakaian minim   

Banyak media memberitakan juga bahwa Paris memiliki masalah dengan keluarganya, seperti maslah yang diberitakan bahwa neneknya melarang paris untuk mengenakan pakaian minim sehari-hari.

Artikel Terkait

Anak Michael Jackson Depersi Dan Bunuh Diri
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email