Tuesday, June 11, 2013

Beberapa Macam Orang Yang Sering Di Gigit Nyamuk


Nyamuk
Nyamuk adalah serangga yang gemar menghisap darah

 Berikut ini adalah Orang - orang yang paling sering di gigit oleh nyamuk :


Rajin berolahraga
Asam laktat dari tubuh orang yang sudah melakukan olahraga adalah daya tarik tersendiri untuk nyamuk. Apalagi bila selesai berolahraga napas seseorang jadi cepat ini yang menjadikan nyamuk semakin tertarik untuk menggigit orang tersebut.

Gemuk
Bagi betubuh gemuk akan mengeluarkan lebih banyak karbon dioksida dari pada orang yang memiliki tubuh yang kurus, tubuh gemuk akan menarik perhatian nyamuk. Orang gemuk cenderung lebih sering digigit nyamuk Dibandingkan orang yang berpostur tubuh kurus.

Aroma Tubuh
Komponen yang dihasilkan dari nafas seseorang adalah Aseton dan estradiol kemudian komponen yang lain seperti bakteri yang berada di kulit pun dapat menarik perhatian nyamuk untuk menggigit. Para ilmuan percaya apabila sebagian orang mempunyai aroma bau tertentu pada tubuhnya, disamping mempunyai komponen itu, nyamuk akan cenderung tertarik untuk sering mengisap darah orang tersebut.


Kolesterol Metabolisme
Dari hasil penelitian para ahli ternyata nyamuk menyukai kolesterol dalam darah dari tubuh manusia yang mereka hisap. Orang yang memiliki metabolisme kolesterol tinggi hal ini bukan berarti kadar kolesterol dalam darahnya yang dibilanhg tinggi tetapi lebih pada sensasi nyamuk yang lebih tertarik menggigit kulit dan mengisap darah orang - orang tersebut.




Semoga Bermanfaat

Artikel Terkait

Beberapa Macam Orang Yang Sering Di Gigit Nyamuk
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email