Tuesday, June 4, 2013

Bekas tentara Spesial Amerika Serikat Yang Membunuh Osama Bin Laden Jadi Waria

Chris Beck Bencong


Ini dia Chris Beck mantan pemimpin pasukan khususnya AL Amerika Serikat (SEAL) dan juga sebagai salah seorang yag turut mengeksekusi Usamah Bin Ladin ketua jaringan teroris Al Qaidah ,  Sekarang menganti kelaminnya menjadi wanita. Hal kacau ini dia tuliskan kedalam sebuah buku

Media the Daily Mail memberitakan, Beck pun telah mengubah namanya menjadi Kristen. Setelah 2 dekade ia tergabung kedalam kesatuan SEAL SIX dia juga dikenal sebagai anggota yang yang paling dihormati dan paling di takuti dalam kesatuanya.

Anggota Militer Spesial As Menjadi WariaBeck sudah mendapat banyak penghargaan dibidang kemiliteran. walaupun sangar, ternyata Beck memiliki keinginan yang kuat untuk menjadi seorang wanita. Dia katakan kalau dia sangat nyaman dan cocok menjadi wanita baik secara emosianal maupun secara mental.
Kristen Dulunya Sangar
Beck yang dibantu oleh Anne Speckhard, dia menceritakan semuanya secara jelas dan lugas tentang cita - cita besarnya untuk jadi seorang wanita semenjak beck masih kecil dulu. Speckhard bilang "He feels it was his identity."

Setelah berpuluh - puluh tahun Crish Beck perang di timur tengah, tepatnya di Afganistan dan Irak, Ternyata dia juga berperang dengan dirinya sendiri, antara tetap menjadi lelaki atau menjadi seorang perempuan. Pada khirnya atas kesadaran penuh diapun berubah menjadi seorang perempuan secara total.

Karena Crish Beck sekarang sudah pensiun dari kesatuanya dan memilih untuk menyibukan diri sebagai pegiat dan juga pembicara dipublik soal pertempuran. Kesibukannya sekarang mengurusi kebun kesayangnya dirumahnya yang terletak diNegara Bagian Florida dan sudah tentu kembali beralih menjadi warga sipil.

Ternyata dampak turun ke medan perang itu beraneka ragam, dan dalam kasus ini bisa saya sebut ini kacau sekali, ketika seseorang yang pernah bertempur dan besar dikalangan dunia militer kini mencari kedamaian dengan cara merubah gender....
Semoga sukses Chris Beck jadilah M A H O yang baik dan jangan pernah menularkanya hahaha

Yang kebayang kalo bencong ini digodain terus marah, kayaknya berapa granat yah yang bakal dia lemparin ?? hahahaha

Artikel Terkait

Bekas tentara Spesial Amerika Serikat Yang Membunuh Osama Bin Laden Jadi Waria
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email