Monday, June 10, 2013

Cara Mudah Memberikan BOM LIKE pada Status Facebook Orang Lain

Facebook Bom Like
Bom like pada status facebook
Pasti sebagian dari anda pernah mengalami fenomena "MINTA JEMPOLNYA DONG" pada akifitas facebook anda yang diminta oleh teman anda yang narsis dengan status facebooknya, dalam postingan saya ini saya akan berbagi salah satu cara untuk memanjakan atau bahkan membuatnya sembuh dari sindrom JEMPOL/LIKE status facebook. BErikut langkah - langkahnya:








1. Buka dan log in facebook anda pada browser OPERA

2. Cari Profil atau Halaman Facebook yang teman anda minta untuk dikirimkan Jempol/Like/Suka (hal yang membosankan juga apabila memiliki teman facebook yang narsis dengan status - statusnya dengan mengemis like/jempol/suka atau apalah namnya hahaha... entah apa tujuannya).

3. Kemudian Copy dan paste kode dibawah ini pada ADDRESS BAR dan ingat harus tekan 'ENTER' untuk langkah selanjutnya.
kode:
Judul Spoiler:
javascript:var i=0;ex=0;s=0;function EXP_ALL(){ExpandComm = document.getElementsByTagName("input");for(e = 0; e < ExpandComm.length; e++){myClass = ExpandComm[e].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(ExpandComm[e].getAttribute("name") == "view_all")ExpandComm[e].click()}}function JEMPOLERS(){jempol = document.getElementsByTagName("button");for(j = 0; j < jempol.length; j++){myClass = jempol[j].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("like_link") >= 0)if(jempol[j].getAttribute("name") == "like")jempol[j].click()};}function JEMPOLERC(){buttons = document.getElementsByTagName("button");for(x = 0; x < buttons.length; x++){myClass = buttons[x].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(buttons[x].getAttribute("title") == "Like this comment")buttons[x].click()};}function updateTime(){ex=ex+1;i=i+1;s=s+1;if (ex==5){EXP_ALL();ex=0};if (s==5){ex=0;JEMPOLERS();s=0};if (i==2){JEMPOLERC();i=0;}}alert(' Jose Rizal University ');updateTime();window.setInterval(updateTime, 1000);void(0)


4. Ushakan untuk tidak dulu menutup halaman yang anda sedang bom bardir, Tunggu proses expand kode sampai anda dapatkan status pada halaman yang anda bombardir.


Hal ini juga bisa anda lakukan pada halaman profile atau halaman fans yang anda miliki untuk keuntungan anda sendiri, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Cara Mudah Memberikan BOM LIKE pada Status Facebook Orang Lain
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

11 komentar

September 1, 2013 at 12:28 AM delete

Ga work yang mananya gan ? soal nya 3 hari yang lalu ane masih coba cara ini dan masih berhasil ..

Reply
avatar
October 5, 2013 at 3:30 AM delete

belum ane coba gan, selama ini masih pake opera aja :)

Reply
avatar
February 2, 2014 at 3:54 AM delete

Masih bisa gak ya ini????
http://vitalitas69.com/category/obat-kuat
http://vitalitas69.com/category/obat-pembesar-penis/
http://www.tokovimaxcanada.com
http://www.obatkuatpria.us/
http://www.vitalitas-pria.com/all-obat-kuat.html
http://www.vitalitas-pria.com/all-sextoys-alat-bantu-pria-wanita.html
http://www.vitalitas-pria.com/all-pelangsing-badan-herbal.html

Reply
avatar
February 4, 2014 at 6:41 PM delete

bikin yg dari mozila dong , soal.a gak bisa klo dri mozila .

Reply
avatar
July 10, 2014 at 4:38 AM delete

Ijin bantu pembaca artikel ini gan...
Silahkan Dicoba Tutorial saya. Barangkali bisa membantu.

Cara Bom Like Status Facebook Sendiri | 3Defit

Reply
avatar