Wednesday, June 12, 2013

Cara Mudah Mengintip Account Twitter Dan Segala Isinya Yang Diprotected Atau Bahkan Dihapus

Mengintip Twitter Protected
Kita hidup di jaman serba modern dan digital sekarang ini, mudah sekali menjumpai atau ingin mencari orang lewar sarana sosial networking di internet, namun apa jadinya ketika orang tersebut (mungkin merasa ANTI KEPO) kemudian men setting dalam hal ini akun TWITTER mereka Protected atau bahkan dihapus? mungkin kesal juga disaat semua keinginan kita ternyata diportal oleh sesuatu. KEPO sering kali di jadikan alasan mereka para pemilik akun twitter yang tidak ingin kehidupanya diketahui orang banyak (Teruskenapa harus bikin ID twitter atau sosial network lainya ??). Dan sekarang bagi anda yang membutuhkan informasi mengenai PROFILE, REAL NAME, FOTO, TWEET atau apaun yang ter protected atau bahkan sudah di hapus, jangan kuatir, masih ada jalan bagi anda untuk MENGINTIPNYA, dalam tips ini saya akan memberikan langkah-langkah mudahnya, silahkan.


  • Cara Melihat isi twitter lewat topsy:
Buka http://topsy.com/twitter/id_twitterTarget

  • Intip semua Foto yang di upload target lewat twiscy:
Buka http://twicsy.com/u/id_twitterTarget


  • Intip Lewat EXTRAGRAM:
Buka http://extragr.am/id_twitterTarget
http://www.iphoneogram.com/?t=username&q=id_twitterTarget
atau
http://followgram.me/iid_twitterTarget
(Note, Yang satu ini anda akan di minta sign in terlebih dahulu)

-------

Melihat Real Name dan Profile Twitter Target:


  • Cara melihat Real Name dan Profil Target :
Buka: http://account-market.com/twitter-profiles/id_twitterTarget



  • Cara melacak semua tweet target ke orang-tertentu
Buka: http://www.fryhoo.nl/cool_tools/twit...r/index.php?q=id_twitterTarget
atau
Buka: http://www.twitwheel.com/id_twitterTarget




Bonus ! Mencari status yang terhapus By GOOGLE


Buka google.com atau google.co.id
kemudian ketikan: inurl:twitter/statuses/id_twitterTarget
Gerakan mouse ke arah kanan ada tanda panah kan >>.
Lalu klik Cached
Selamat melihat status target yang terhapus.


Mengintip akun twitter protected
KEPO IS CARE HAHAHA!!

Semoga bermanfaat

Artikel Terkait

Cara Mudah Mengintip Account Twitter Dan Segala Isinya Yang Diprotected Atau Bahkan Dihapus
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

37 komentar

June 12, 2013 at 7:20 PM delete

Hoby saya dulu jg utak atik FB & Twitter orang. :>)

Up. http://inboxkita.blogspot.com/

Reply
avatar
June 13, 2013 at 12:17 AM delete

Wah kayaknya agan yang satu ini emang mastah jebol menjebol situs jejaring sosial nih hehehe.. makasish komentarnya gan :)) cheer

Reply
avatar
August 8, 2013 at 7:10 AM delete

/id_twitterTarget maksud nya gimana bang ? Ini udah ada Id nya tapi kok 404 not found ?

Reply
avatar
August 11, 2013 at 10:21 PM delete

emang abang nyoba pake yang mana bang ?

Reply
avatar
August 24, 2013 at 11:48 PM delete

Masig bisa kok mas ... tadi saya coba

Reply
avatar
September 27, 2013 at 3:53 AM delete

/id_twitterTarget
Maksudnya gimana ? Dan cara masukkin IDnya di bagian mana ?
Jawab

Reply
avatar
September 27, 2013 at 3:54 AM delete

Tolong di jawab ya kk... Maaf ngerepotin.., cuman belum paham aja nih ._.

Reply
avatar
September 30, 2013 at 3:51 AM delete

Yg Topsy ga bisaa -__- akun yg ga di protect ja "no results found". Mohon pencerahannya masbrohh..:)

Reply
avatar
October 5, 2013 at 3:24 AM delete

/id_twitterTarget itu maksudnya id twitter yang anda mau buka mas nur .. misalnya @sanianugraha ...

Gitu mas nur.

:)

Reply
avatar
October 5, 2013 at 3:25 AM delete

iyah nih gan, tadi ane coba yang topsy lagi ga bisa, secepatnya bakal ane kasih resep lain nya.. maaf ya gan ....

Reply
avatar
November 9, 2013 at 3:30 PM delete

iya nih...Yg topsy cuma bisa klo yang ga protected. klo yang protected not found. itu mah lgsg liat di twitter aja klo emang ga protected

Reply
avatar
November 23, 2013 at 2:36 AM delete

Ya ga bisa gan, padahal ini penting bgtt..
ada yang harus di selidiki....hehe,,
mohon pencerahannya gan!!
gubugberita.blogspot.com

Reply
avatar
February 2, 2014 at 3:55 AM delete

Wow,, thanks sob,,,
http://vitalitas69.com/category/obat-kuat
http://vitalitas69.com/category/obat-pembesar-penis/
http://www.tokovimaxcanada.com
http://www.obatkuatpria.us/
http://www.vitalitas-pria.com/all-obat-kuat.html
http://www.vitalitas-pria.com/all-sextoys-alat-bantu-pria-wanita.html
http://www.vitalitas-pria.com/all-pelangsing-badan-herbal.html

Reply
avatar
March 14, 2014 at 5:30 AM delete

twitter ana di hack, email dan seisinya diganti semua, ada yang tau gimana balikinya?

Reply
avatar
Anonymous
April 28, 2014 at 4:51 AM delete

Gan gmna tuh pas mau liat ftonya pics not found melulu..
Gk bza ktmu" nah.. :( bingung, pdhl ada hal yg penting bnget..

Reply
avatar
May 17, 2014 at 9:39 AM delete

satu satunya cara adalah di hack lagi menggunakan program kode lewat notepad atau adobe flash, sangat rumit bin sulit sih tapi 100 % berhasil karena ini kode hack nya langsung menembus sistem keamanan twitter. tapi hati2 hacknya harus nyamar

Reply
avatar
Anonymous
July 28, 2014 at 9:29 PM delete

klo instagram gimana gan please

Reply
avatar
August 6, 2014 at 4:35 PM delete

ga mau gan, padahal butuh banget stalker orang yg ga mau folbck saya..

Reply
avatar
November 12, 2014 at 7:35 AM delete

ane udah coba yg topscy gan.. tapi kok ngk bisa ya.. ada cara yg lain kah yg masih work.. ?

Reply
avatar
December 21, 2014 at 12:40 PM delete

itu yg inurl:twitter/statuses/id_pengguna maksudnya gimana ? kok ga berfungsi sama sekali?
tolong dong,bantuannya.. barangkali ada yg tau cara ngeliat status twitter yg udah dihapus. penting soalnya.

Reply
avatar
February 15, 2015 at 10:49 PM delete

Min, Kalo cara mengembalikan pacar yang diambil orang, gmn caranya??

Reply
avatar
February 16, 2015 at 12:14 AM delete

coba di search di google, utamakan SEO

Reply
avatar
Anonymous
March 11, 2015 at 8:30 PM delete

min di topsy udah ga bisa, ada cara lain ga?? :(

Reply
avatar
June 17, 2015 at 3:19 PM delete

Makasih min, bisa stalking orang lagi nih :v

Reply
avatar
July 10, 2015 at 9:12 AM delete

sorry, yang lewat google cara cahcednya gimana ya?ga ketemu-_-

Reply
avatar
August 20, 2015 at 1:50 AM delete

selain cara diatas, adapula cara mengetahui teman yang sering mengintip kronologi kita di FB gan... hihi!!

Reply
avatar
Anonymous
April 3, 2016 at 9:51 AM delete

hay. juancok cuanpret. SALAM CUANPRET UNTUK KITA SEMUA! NAMA GUA YUAN PRATAMA 12130442 KULIAH DI UNTAR JAKARTA! SUKSES SEMUA HIDUP CUANPRET!

Reply
avatar
April 25, 2016 at 10:45 PM delete

rekomendasi:NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK
NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

Reply
avatar
September 6, 2016 at 9:07 PM delete

Ka saya gabisa masuk twitter,padahal unamenya masih inget. Harus verif email,tp lupa nama emailnya.ada solusinya gak ka?

Reply
avatar
September 6, 2016 at 9:10 PM delete

Ka saya gabisa masuk twitter,padahal unamenya masih inget. Harus verif email,tp lupa nama emailnya.ada solusinya gak ka?

Reply
avatar
December 17, 2016 at 2:44 AM delete

Knp g bisa yaaa...mhn bantuannya

Reply
avatar
December 17, 2016 at 2:46 AM delete

Knp g bisa yaaa...mhn bantuannya

Reply
avatar