Dampak Negatif Berbahaya Bagi Para Perokok Pasif



Dampak Perokok pasif
Anak - anak dan wanita hamil adalah korban terbanyak dan rentan dari resiko perokok pasif
Sudah begitu jelas bagi sebagian besar orang dimanapun bahwa resiko penyakit jantung dan paru  paru mengancam para perokok aktif. Tetapi hal ini tidak menyinggung pada mereka para perokok aktif yang bisa dinilai sebagai manusia yang merugikan dirinya sendiri karena menghisap benda berbahaya ini, namun bahaya ini dapat disebarkan pada orang orang sekitarnya, dan bisa dibilang bahkan lebih berpotensi dibandingkan mereka para perokok aktif.

Perokok pasif, merekalah yang menderika akibat berada dan menghisap asap yang di keluarkan oleh para perokok aktif, bahkan resiko berbagai penyakitpun lebih mengancam para perokok pasif, berikut ini beberapa bahaya bagi para perokok pasif

Walaupun sedikit
Hal ini tidak serta merta mengecilkan potensi bagi para perokok pasif, karena meskipun hanya terhisap sedikit ancaman potensi berbagai macam penyakit masih menjadi mimpi buruk yang akan segera menjadi kenyataan, maka jauhilah para perokok aktif terutama bagi anak - anak dan wanita hamil.

Serangan Jantung
Setiap nafas yang menhirup asap akan mendatangkan resiko penyakit jantung, hal ini tidak mengenal usia, bagi siapapun yang menghisapnya, maka akan berpotensi besar memliki resiko mengidap penyakit jantung.

Penyakit Paru-Paru
Apabila seseorang tinggal satu atap dengan perokok aktif, maka resiko penyakit paru-paru akan menjadi dampak negatif bagi para perokok pasif, hal ini disebabkan seseorang tersebut setiap hari menghisap asap rokok.

Pendeknya Usia
Dan potensi salah satu pontesi terbesar dari resiko perokok pasif adalah, memiliki usia yang pendek dikarenakan zat-zat kimia berbahaya yang terkandung didalam asap rokok.

Kematian Pada Bayi
SIDS (Sudden Infant Death Syndrome) atau sindrom mati mendadak. bisa saja mengintai anak-anak dan terutama bayi, maka beri himbauan bagi para perokok untuk tidak dekat dengan anak-anak dan bayi.

Sesak Nafas
Hal yang paling besar diterima oleh para perokok aktif adalah resiko sesak nafas, namun resiko lebih besar akan diterima oleh mereka yang menjadi perokok pasif.

Sistem imun anak
pertumbuhan paru-paru yang lambat, asma, radang saluran pernapasan, infeksi telinga, pneumonia, dan batuk berkepanjangan adalah beberapa hal yang akan diderita oleh anak-anak yang menjadi perokok pasif.

3.400 orang meninggal disebabkan oleh kanker paru-paru dan 70.000 meninggal oleh penyakit jantung angka ini didapatkan  dari para perokok pasif.

Related Posts:

Disqus Comments
Please disable Adblock!
© 2017 KANKNKUNK - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger