Monday, June 3, 2013

Dampak Negatif Dari Jus Wortel

Jus Wortel
   


Dari semenjak dulu masyarakat kita sudah dijelaskan apa saja keuntungan dari kandungan wortel yang berpengaruh bagi kesehatan tubuh. namun untuk anda yang menyukai jus wortel sebagai minuman, waspadalah. Karena Apabila  mengkonsumsi jus wortel dengan jumpal yang berleihan akan memberikan efek negatif bagi kesehatan.

Menurut dokter apabila terlampau sering mengkonsumsi jus wortel akan menimbulkan keracunan. Disamping itu, makanan yang dikenal menyeehatkan ini ternyata tidak di perkenankan untuk dikonsumsi oleh orang - orang yang memiliki penyakit kronis tertentu.

Contohnya penderita penyakit diabetes dianjurkan untuk jangan meminum jus wortel ini lebih dari  takaran satu seminggu pasalnya wortel memiliki kandungan gula dengan jumlah banyak. Disamping itu, Bagi orang yang menderita gangguan pada pankreas juga dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi wortel.

Apabila dikonsumsi dengan umlah yang berlebihan, anda akan merasakan badan yang sakit. Sakit dibagian kepala diikuti lemah lesu kerap kali melanda. dan beberapa kasus, apabila terlalu sering mengkonsumsi wortel dapat menciptakan perasaan mual dan muntah - muntah.

Hal lainya yang berdampak apabila mengkonsumsi jus wortel berlebihan juga akan dapat menimbulkan perubahan warna pada kulit hal ini disebabkan kandungan betakarotennya yang terkandung dalam jumlah yang besar dalam wortel. Oleh karena itu konsumsilah jus wortel 2-3 kali dalam seminggu, hal ini sangat di anjurkan karena tidak akan memberikan efek negatif pada para pengkonsumsi wortel

Artikel Terkait

Dampak Negatif Dari Jus Wortel
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

June 4, 2013 at 5:56 AM delete

Kalo kita gak pernah konsumsi jus wortel itu ada efeknya?
Berguna banget nih posnya :D

Reply
avatar
June 4, 2013 at 8:55 AM delete

wah heheh sebaiknya konsumsi sayuran wortel ini sis.. soalnya kandungannya kaya akan vitamin yang baik untuk tubuh kita, hehe. :) cuman ya jangan berlebihan juga, kan segala yang berlebihan emang ga baik juga :))
Makasih banyak sis komentarnya, seneng ada yang baca juga, hehe semoga bernafaat sis

Reply
avatar