Darin Mumtazah ABG Misterius Buron KPK

ABG cantik Buron KPK
Darin Mumtazah ABG cantik yang menjadi buronan KPK
   Beberapa waktu belakangan ini sosok ABG ini sering diangkat ke media, terkait dengan kasus korupsi yang sedang diproses oleh pihak KPK. Darin Mumtazah adalah seorang perempuan yang kini diketahui dekat dengan salah seorang mantan presiden PKS. Kini dia menjadi incaran KPK dan tentu saja media yang sama - sama ingin mendapat informasi yang dari sosok ABG ini, namun keberadaanya yang masih saja sulit untuk di temui menjadi salah satu misteri tersendiri dalam kasus ini.

   Perempuan yang jadi terkenal karena dikait - kaitkan dengan kasus korupsi suap impor daging sapi yang melibatkan salah seorang petinggi PKS, dia bersekolah di SMK Dewi Sartikan.

   Para tetangga Darin mengatakan bahwa memang pernah melihat Darin bersama mantan presiden PKS dalam satu mobil, dan memanggil dengan panggilan layaknya suami istri pada umumnya. Hal ini tentu menjadi sebuah petunjuk apa bila Darin dapat bekerja sama untuk membongkar atau memberikan informasi yang dibutuhkan pihak penyidik KPK dalam menyelesaikan kasus suap impor daging sapi yang menyita banyak perhatian masyarakat indonesia.

   Banyak pula hal yang simpang siur mengenai sosok Darin ini dalam kelanjutan kasus ini. Apabila hal ini di kaitkan dengan aturan hukum yang mempermasalah kan tentang umur Darin, apakah dia menikah dengan mantan presiden PKS yang terlibat kasus korupsi suap impor daging sapi, dan beberapa hal yang muncul terkait hubungan Darin dan mantan presiden PKS ini.

  
Darin Mumtazah ABG buron KPK
Darin Mumtazah dikenal dekat dengan mantan presiden PKS yang terlibat kasus suap impor daging sapi
Menurut saya akan mengenai masalah ini, Darin memang perlu di periksa oleh KPK dengan kapsistas sebagai saksi untuk mengklarifikasi dan memberikan informasi yang di butuhkan oleh pihak penyidik , beberapa hal yang terkait mengenai kasus ini sudah seharusnya di korek lebih dalam, mengingat dengan cita cita negara ini untuk bersih dari korupsi.

Related Posts:

Disqus Comments
Please disable Adblock!
© 2017 KANKNKUNK - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger