Hewan Terkuat (sangat kuat) Di Planet Bumi


Hewan Terkuat Dibumi
Beruang air (Tardigrade) adalah hewan terkuat di planet bumi.
Hewan ini bernama Beruang air, Mahluk ini adalah binatang terkuat yang diciptakan didunia, Hewan ini mampu untuk hidup di dalam air yang mendidih (151 derajat celcius) dan juga mampu bertahan didalam air yang membeku (-272 derajat celcius). Dan gilanya hewan ini mampu untuk bertahan terhadap radiasi 1.000x lebih tinggi dibandingkan semua jumlah radiasi dimanapun makhluk hidup lain mampu bertahan, Hal yang sangat tidak aneh apabila hewan ini mampu untuk bertahan apabila terjadi perang nuklir ataupun bencana alam yang ekstrim sekalipun.

Hewan ini bahkan yang disebut hewan abadi ini pun mampu untuki hidup selama 120 tahun dengan kondisi kering(benar-benar tidak tersentuh air). Dan luarbiasanya, beruang air mampu untuk hidup dalam ruang hampa total tanpa udara, hal ini membuat dirinya mampu untuk bertahan hidup diluar angkasa sana.


Apabila anda terbiasa dengan namahewan 'Beruang' dalam hal ini mengenai beruang air, jangan berfikir hewan ini memiliki spesifikasi yang mendekati baik beruang grizzly beruang madu ataupun beruang kutub, karena Beruang air atau dalam bahasa latinnya tardigrades adalah hewan dengan jumlah kaki 8 yang mempunyai panjang tubuh untuk dewasa adalah 1,5 mm, dan untuk paling kecil hewan ini memiliki ukuran hanya 0,1 mm, bayi atau larvanyapun hanya berukuran 0,05 mm. Jika anda penasaran dan ingin sekali melihat  wujud si hewan abadi ini anda membutuhkan microskop untuk dapat melihatnya dengan jelas.


Semoga bermanfaat.

Related Posts:

Disqus Comments
Please disable Adblock!
© 2017 KANKNKUNK - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger