Mantan Juri X Factor Ditangkap Terkait Kasus Narkoba


 Tulisa Contostavlos
Tulisa Contostavlos, ditangkap terkait kasus narkoba

Seorang penyanyi dan mantan juri dari X Factor Amerika serikat, Tulisa Contostavlos telah dibebaskan dengan jaminan menyusul penangkapannya karena dicurigai memakai dan mengedarkan narkoba jenis obat - obatan Kelas A dinegaranya.

Salah Seorang juru bicara Polisi Metropolitan mengatakan bahwa rapper Mike GLC yang ditangkap atas dugaan pelanggaran yang sama, telah ditebus sampai dengan bulan Juli, dan bahwa dua properti perumahan telah dicari sebagai bagian dari penyelidikan mereka.

Berbicara dari luar kantor polisi Belgravia di pusat kota London, Mike GLC membantah sebagai pengedar narkoba dan mengatakan keduanya tidak bersalah.

Musisi itu mengatakan: "Kami tidak bersalah Kami belum dinyatakan bersalah.."

Dia menambahkan: "Yang benar akan terbukti kelak, saya tidak ingin mempersulit..

"Saya akan pulang ke keluarga saya. Masalah ini mengacaukan hidup saya. Saya bukan seorang pengedar narkoba. Saya tidak pernah menjual narkoba dalam hidup saya."

Penangkapan mereka pada hari Selasa terjadi sehari setelah polisi menegaskan bahwa mereka telah "menerima informasi mengenai dugaan pasokan obat-obatan terlarang di lokasi pusat kota London, inggris".

Itu menyusul laporan di sebuah surat kabar tabloid menyarankan Contostavlos bertindak sebagai perantara dengan memperkenalkan wartawan ke pemasok.

The Sun Pada hari Minggu mengklaim setengah ons kokain berpindah tangan menyusul kesepakatan yang berlangsung di London Dorchester Hotel.

Seorang juru bicara Contostavlos menolak mengomentari terkait penangkapan ini.

Tulisa Contostavlos
Tulisa Contostavlos Ketika Masih Menjadi Juri X Factor



Penyanyi, yang menemukan ketenaran dengan band N-Dubz, baru-baru ini pernah menjadi juri di The X Factor selama dua musim.

Mengkonfirmasi keputusan di Twitter, ia menulis: "Hanya ingin memberitahu Anda semua bahwa saya tidak akan menjadi bagian dari panel X Factor tahun ini."

"Saya punya waktu yang besar di acara itu, tapi tahun ini saatnya untuk melakukan sesuatu yang berbeda.

 Tulisa Contostavlos
Tulisa Contostavlos, Juri Cantik X Factor


"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di The X Factor selama dua tahun yang luar biasa. Tunggu saja karena saya punya pengumuman yang sangat menarik."

Contostavlos mencetak nomor satu hit dengan single debutnya muda pada tahun 2012, serta tiga single top 10 selama waktunya di N-Dubz.

Tahun lalu, dia mendapakan permintaan maaf dari mantan pacarnya setelah ia membocorkan rekaman skandal mereka berdua ke internet.

Related Posts:

Disqus Comments
Please disable Adblock!
© 2017 KANKNKUNK - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger