Nenek Berusia 102 Tahun Memiliki Hobi Terjun bebas


Nenek Nekat
Dorothy Custer Seorang Pelawak Dan Juga Piawai Bermain Harmonika



Seorang nenek, Dorothy Custer 102 tahun adalah seorang artis dan juga pemain haromika melakukan olah raga berbahaya terjun bebas dari jembatan diatas sungai snake river. Nenek ini juga pernah melakukan hal yang sama di Idaho canyon pada usia nya 101 tahun.

Nenek Nekat
Dorothy Custer Melakukan TErjun Bebas Melompat Dari Jembatan



Nenek ini merasa tidak terlalu terkesan dengan lompatanya yang berjarak 486kaki dia berkata : " itu terlalu pendek, aku juga tidakmengerti mengapa jatuhnya seperti terlalu cepat, tapi takapa"


Nenek ini memiliki kegemaran menjahit (seperti para wanita berusia tua lainya), dan tentu saja hal yang menarik disini adalah dia menyukai olah raga extrim ini.

Nenek Dorothy Custer memiliki kata mutiara : " Tidak ada yang bisa dilakukan kecuali melakukanya sekarang (selagi hidup)"

Memang nenek - nenek extrim seperti ini jarang ditemukan di beberapa poelosok negri di planet ini, hal ini yang menjadikan nenek ini menjadi pelompat terjun bebas tertua diseluruh dunia, lagi pula, sebagian orang memiliki cita - cita untuk menghabiskan masa tuanya dengan hari  hari yang indah dan tenang menikmati sisa hidup, namun berbeda dengan semangat yang berkobar yang di miliki orang tua ini.

Related Posts:

Disqus Comments
Please disable Adblock!
© 2017 KANKNKUNK - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger