Seorang Calon Bintara Polisi Meninggal Di Sekolah Kepolisian



Seorang siswa calon brigadir pengendalian massa I Gde Dana Satria berusia 19 tahun yang sedang menjalani masa pendidikan meninggal dunia setelah menjalani latihan fisik yang dilaksanakan di sekolah kepolisian polda sulawesi tenggara.


Seperti yang di ungkap oleh karim, para siswa melaksanakan lari malam yang dilakukan setelah kegiatan makan malam yang bertujuan untuk penguatan fisik, hal ini dilakukan untuk memenuhi salah satu program pendidikan disekolah kepolisian.

Setelah melaksanakan program tersebut, para siswa kembali ke barak, namun mendadak korban merasakan sakit pada bagian ulu hati pada sekitar pukul 21.30 WITA, yang kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kendari, yang berjarak ira kira 80 km dari Sekolah Kepolisian guna  mendapatkan perawatan.

Korban mengalami Pingsan sejak pukul 21.30 WITA dan akhirnya meningal dunia sekitar pukul 07.00 WITA di Rumah sakit Bhayangkara. Pihak keluarga di dampingi Karo SDM Plda Sulawesi Utara Komisaris besar Polisi Cok Bagus Arie menjemput korban dari Rumah Sakit sambil memeriksa riwayat sakit yang dialami oleh Almarhum.

Tim Khusus telah di bentuk untuk mengecek penyebab meninggalnya I Gde Dana Satria salah seorang siswa sekolah kepolisian calon brigarir kepolian sulawesi tenggara ini.

Related Posts:

Disqus Comments
Please disable Adblock!
© 2017 KANKNKUNK - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger