Serangga Predator Raksasa Pemangsa Kura-kura

Kura-kura adalah hewan yang di ciptakan dengan memiliki cangkang keras sebagai pertahana dirinya dari predator yang akan memangsanya, namun di jepang, ternyata ada sejenis serngga yang justru malah menjadikan kura-kura dan hewan air lain sebagai menu makanan utamanya, hal kebalikan yang seharusnya terjadi di dunia air. Seharusnya serangga yang jadi mangsa namun berbeda dengan cerita ini, yang justru malah serangga yang memanggsa hewan air di daerah sungai dan persawahan di jepang.

Serangga Predator Raksasa Pemangsa Kura-kura
kirkaldia deyrolli sedang memangsa kura-kura

Serangga Predator Raksasa Pemangsa Kura-kura
kirkaldia deyrolli sedang memangsa ular



Serangga Predator Raksasa Pemangsa Kura-kura
kirkaldia deyrolli serangga predator raksasa yang dapat tumbuh hingga 17 cm lebih

Nama dari serangga tersebut adalah kirkaldia deyrolli, atau dengan nama lain Serangga air berukuran besar, dari spesies keluarga lethocerinae yang tidak jarang kerap dijumpai sedang memakan hewan vertebrata seperti ikan dan katak, dan para saksi lain malah memanbahkan berita bahwa pernah melihat serangga ini tengah memamkan reptil seperti ular dan kura-kura.


Serangga ini dikenal tinggal dibeberapa di negara jepang mereka sering di jumpai didaerah berair terutama sawah dan sungai, serangga ini dapat tumbuh hingga panjang 17cm, mereka memiliki racun yang cukup berbisa, serangga ini tidak jarang pula menggigit manusia yang gigitanya akan menyebabkan sakit seperti luka bakar yang cukup lama, namun tidak akan memakan waktu hingga berhari-hari. Gigitannya dikenal cukup untuk melumpuhkan para mangsanya, namun tidak pada manusia.

Related Posts:

Disqus Comments
Please disable Adblock!
© 2017 KANKNKUNK - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger