Tempat Favorit Burung Untuk Bunuh Diri

Tempat Favorit burung Bunuh Diri


Sebuah desa di India yang bernama Jatinga terletak didistrik Dima Hasao. Desa yang terletak 330 kilometer sebelah selatan Guwahati. Desa ini tidak hanya memukau karena kekayaan dan keindahan alamnya, namun juga tempat favorit bagi para burung melakukan bunuh diri massal.

Fenomena yang bisa disaksikan setiap orang di desa ini akan berlangsung selama September sampai dengan November. Ketika petang, ratusan burung bergerombol melintas kedesa dengan kecepatan cukup tinggi. dan para burung ini kemudian menabraki pepohonan dan bangunan dengan kecepatan yang kencang hingga akhinya para burung inipun mati.

Jatinga dikenal selalu dipilih sebagai tempat peristirahatan bagi burung - burung yang bermigrasi. terdapat beragam spesies burung yang pernh hinggap didesa ini. Akan tetapi disaat bulan September, kejadian misterius ini terulang lagi. Lalu, apa ini adalah 'bunuh diri' atau ada alasan lain?

"Sebetulnya ini bukan bunuh diri, tetapi terdapat hal lain yang mempengaruhinya. Kenyataanya bahwa burung tertarik pada cahaya lampu. Walaupun begitu, fenomena ini masih sulit dibuktikan secara benar - benar objektif oleh para spesialis burung," jelas Anwaruddin Choudhury dari Assam.


Oleh karena itu fenomena bunuh diri massal burung ini masih misterius hingga sekarang. dan hal yang ganjil adalah terdapatnya beberapa jenis burung yang seharusnya tak aktif ketika malam, Tetapi mereka terbang hingga akhirnya melakukan aksi bunuh diri. Sebagian ahli berkata bahwa hal ini dipengaruhi kekuatan elektromagnetit, Tetapi tetap saja hal ini belum dapat dibuktikan.

Karena fenomena ini didesa ini ada kegiatan musiman memasak burung yang sudah mati akibat aksi bunuh diri secara besar - besaran ini.

Related Posts:

Disqus Comments
Please disable Adblock!
© 2017 KANKNKUNK - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger