Tips Penanganan Pertama Penyakit Serangan Jantung

Penyakit serangan jantung telah dinobatkan sebagai salah satu pembunuh No 1 dunia, Hal ini dikarenakan singkatnya waktu yang dirasakan oleh penderita ketika gejala serangan jantung ini dirasakan dan berujung pada kematian, karena singkatnya waktu banyak nyawa yang tidak terselamatkan oleh serangan jantung ini.

Serangan Jantung


Ketika seseorang terindikasi telah menderita penyakit serangan jantung lalu mengalami sesak dan sakit dibagian dada yang tiba  tiba, dia hanya memiliki Kesempatan kira - kira Beberapa belas menit sebelum akhirnya jantung berhenti untuk berdetak. Disini saya akan berbagi tips penanganan pertama bagi yang menderita serangan jantung.

1. Usahakan untuk tidak Panik.
2. Cobalah untuk menarik nafas dalam - dalam.
3. Cobalah menggunakan pemicu jantung alami pemberian tuhan, yang kita kenal sebagai batuk.

Tiga hal di atas adalah pengangan pertama bagi yang menderita gejala serangan jantung, namun hal yang terbaik dilakukan adalah membawa sang penderita ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan serius.

Note: Tips ini baik apabila dilakukan ketika gejala serangan jantung tiba dan sesegera mungkin membawa penderita ke rumah sakit terdekat untuk mendapat tindakan lanjut untuk penyakit serangan jantung.

Related Posts:

Disqus Comments
Please disable Adblock!
© 2017 KANKNKUNK - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger