Tips Untuk Sakit Kepala Yang Kembali Menyerang

Rasa sakit kepala dapat datang kapan saja, hal ini bisa saja meng ganggu aktivitas sehari hari anda. Berikut tips menghilangkan sakit kepala dan tidak kembali menyerang anda.
Sakit Kepala
Sakit Kepala Kembali Menyerang


Jahe
Selalu konsumsi setengah sendok teh jahe. cara ini bisa meredakan sakit kepala yang kronis selama satu minggu, seperti yang dikemukakan oleh para pakar diMemorial Hospital, Connecticut Manchester.

Sayuran
mengkonsumsi sayuran dengan jumlah banyak bisa menurunkan nyeri akibat sakit kepala yang anda alami.

Jendela Terbuka
Ketika Jendela rumah sering dalam keadaan tertutup, Sirkulasi udara tidak lancar, hal ini dapat saja menjadi faktor kuman dan virus tetap hidup di dalam rumah Anda. Hal ini yang menjadi salah satu alasan sakit kepala makin parah. Cobala Buka jendela supaya sirkulasi udara lancar dan Anda dapat menghirup udara yang segar yang terbukti ampu meredakan sakit kepala.

Tenang
Dengan waktu 30 menit dapat anda gunakan untuk bersantai dan beristirahat untuk mengurangi rasa sakit kepala.

Jangan Konsumsi Obat Herbal Ketika Mengkonsumsi Obat Medis

Hasil penelitian membuktikan bahwa beberapa herbal yang populer sekarang termasuk ginkgo, ginseng yang dapat menetralkan obat-obatan medis hal ini dapat menyebabkan sakit kepala semakin terasa.

Aroma Jeruk
Beri waktu 5 menit selama 3x dalam sehari untuk bersantai sambil menghirup aroma buah jeruk. Hal ini terbukti dapat mengurangi risiko sakit kepala akibat  stres selama seminggu. Zat aromatik tangerine yang dapat menenangkan sistem saraf pusat, otot leher yang tegang dan menyebabkan rasa sakit kepala.




mengatasi sakit kepala menyerang anda kembali dengan tips diatas supaya tidak mengganggu aktivitas sehari - hari Anda.



Semoga bermanfaat untuk kesehatan anda

Related Posts:

Disqus Comments
Please disable Adblock!
© 2017 KANKNKUNK - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger