Wednesday, July 17, 2013

4 Laki-Laki Yang Digolongkan Akan Ditarik Keneraka Oleh Wanita

Daya Tarik Wanita Didunia Dan Akherat

pengaruh laki-laki bagi keselamatan dunia dan akehratnya



1. Bapa
4 Laki-Laki Yang Digolongkan Akan Ditarik Keneraka Oleh Wanita
Apabila seseorang yang bergelar bapa/ayah tidak memperhatikan anak perempuannya ketika di dunia. berarti juga dengan sang bapa yang tidak memberikan segala kebutuhan pengetahuan masalah agama contoh terpenting adalah seperti mengajarkan shalat, mengaji, dan lainya. Dan sampai membiarkan anak perempuannya terbiasa tidak menutup aurat seperti yang seharunya. Karena menjadi seorang ayah sangat tidak cukup apabila dengan hanya sekedar memenuhi kebutuhan dunia saja bagi anak perempuanya. Kelak dia akan ditarik ke neraka oleh anak perempuanya karena menagih segala kewajiban seorang ayah yang hingga tidak di kerjakanya ketika didunia.

Ayah, bagaimanakah dengan keadaan anak perempuanmu kini? Apakah kau sudah pernah mengajarkan shalat dan shaum (puasa) kepadanya? apakah dia Menutup aurat? sudah banyakah kau memberi Pengetahuan agama? apabila hal ini tidak kau penuhi, maka bersedialah kelak untuk menjadi salah satu bagian dari Neraka.

2. Suami

4 Laki-Laki Yang Digolongkan Akan Ditarik Keneraka Oleh WanitaJika suami tidak memperhatikan tindak tanduk dan tatakrama seorang istri yang dinikahinya. membiarkanya bebas. Tidak memperdulikan seorang istri berhias diri untuk banyak mata lelaki diluar sana yang bukan mahramnya.

Apabila seorang suami cenderung berdiam diri dengan istri yang seperti itu meskipun sang suami adalah orang yang taat beribadah pada allah dan sangat alim, meskipun seorang suami yang shalatnya yang tidak pernah tidak tepat dan selalu rajin dengan segala sunat, meskipun seorang suami yang shaumnya tidak sekalipun pernah batal. Kelak dia akan diajak ditarik oleh isterinya bersama-sama terjerumus ke dalam Neraka karena kelalaianya terhadap istrinya ketika didunia.

Suami, bagaimanakah keadaan istri tercintamu kini? Dimanakah dia berada ini? Bagaimana dengan akhlaknya? apabila tidak kau jaga dengan ketetapan yang sudah Rasulullah ajarkan dalam agama Islam, terimalah keniscayaan yang kau jalani kelak sehidup semati bersama istrimu didalam Neraka.

3. Kakak/Adik laki-laki

4 Laki-Laki Yang Digolongkan Akan Ditarik Keneraka Oleh WanitaJika ayahnya telah meninggal, maka tanggung jawab untuk menjaga kehormatan wanita yang memilii kakak/adik laki-laki jatuh pada kakak/adik laki-laki nya tersebut(termasuk paman). Apabila mereka hanya cenderung untuk mementingkan keluarga kecilnya saja dan adik atau keponakannya tidak di perdulikan dari ajaran Islam, maka kelak tarikan mereka di akhirat kelak menuju neraka oleh saudara perempuanya.

Laki-laki yang memiliki saudara perempuan, janganlah hanya menjaga amalmu dan melupakan amanah yang lainnya. Sebab kau juga kelak akan diminta pertanggungjawaban diakhirat kelak.

4. Anak laki-laki

4 Laki-Laki Yang Digolongkan Akan Ditarik Keneraka Oleh WanitaJika anak laki-laki tidak mengingatkan dan menasehati Ibunya dalam hal kelakuan yang pelanggaran dalam ajaran Islam. Jika seorang ibu membuat kemungkaran, mengumpat, memfitnah, mengunjing, maka kelak seorang anak itu akan ditanya dan dimintai pertanggungjawaban di akhirat kelak. Dan turut bersama menemani ibunya menjalani hari-hari di Neraka.

Anak lelaki, sayangilah ibumu, nasihatilah dia jika dia hilaf,bersalah atau lalai melenceng dari ajaran islam. Karena seorang  ibu juga hanyalah manusia biasa, yang tidak lepas dari melakukan dosa. Selamatkanlah ibumu dari ancaman siksa neraka, apabila tidak, maka kau pun akan ikut ditarik bersama ibumu didalam neraka.


Sungguh wanita dengan semua daya tariknya baik didunia maupun akherat, ini semua tidak luput dari peran serta laki-laki didunia yang hidup bersama wanita, maka posisikan lah peran seorang laki-laki dengan benar agar kelak dapat bersama-sama berkumpul kembali didalam damainya surga yang kekal.
Insyallah
Amin..

Artikel Terkait

4 Laki-Laki Yang Digolongkan Akan Ditarik Keneraka Oleh Wanita
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

October 6, 2013 at 6:06 PM delete

Sungguh wanita dengan semua daya tariknya baik didunia maupun akherat, ini semua tidak luput dari peran serta laki-laki didunia yang hidup bersama wanita, maka posisikan lah peran seorang laki-laki dengan benar agar kelak dapat bersama-sama berkumpul kembali didalam damainya surga yang kekal.
Insyallah... Amin..

Reply
avatar