Cara Mudah Membuat Ramuan Rahasia Untuk Masuk Angin

Masuk Angin dan Cara Sehat Mengatasinya


Ketika anda atau orang terdekat anda mengalami masuk angin, jangan dikerok! berikut ini saya akan berbagi sebuah ramuan yang mujarab dan mudah di dapat dari bahan-bahan yang terdapat didapur anda.

Cara Mudah Membuat Ramuan Rahasia Untuk Masuk Angin


Untuk takaran dan cara minum jangan berlebihan, karena walaupun ramuan ini dari bahan yang tidak berbahaya, namun bila di konsumsi berlebihan dikawatirkan berpengaruh pada sistem pencernaan anda.  

Berikut ini adalah bahan yang harus disediakan :
- 1 sendok teh Madu asli 
- 1 rimpang jari Jahe
- 1 sendok makan Biji Adas
- 5 buah Daun mint


Sekarang cara meramu dan menyjikanya seperti berikut :
- Jahe direndos hingga terlihat halus kemudian dimasukkan kedalam poci/teko yang tanah liat/kramik/kaca (jangan gunakan poci yang berbahan alumunium/plastik) campurkan dengan bahan-bahan lainnya, namun, jangan menggunakan madu terlebih dahulu.
- Apabila semua sudah dikerjakan sekarang seduhlah semua bahan diatas selama kurang lebih 5 menit kemudian gunakan penyaring dan saringlah hasil seduhan tadi yang lalu di diamkan sejenak sampai bersuhu kira-kira hangat kuku setelah itu campurlah madu diatas. Minumlah ramuan ini sebanyak  2x1 atau dua kali dalam  satu hari.


Cara Mudah Membuat Ramuan Rahasia Untuk Masuk Angin
Dikerok dapat menyebabkan resiko pada kesehatan

Note : Masuk angin yang diobati dengan cara dikerok sudah menjadi umum dimasyarakat kita, namun ketahuilah dengan cara dikerok pori-pori dalam tubuh kira justru akan membesar, dan berdampak pada potensi penyakit lain berdatangan, dan juga iritasi pada kulit yang beresiko pada beas luka yang sulit dihilangkan.


Semoga bermanfaat

Related Posts:

Disqus Comments
Please disable Adblock!
© 2017 KANKNKUNK - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger