Anak Ini Adalah Reinkarnasi Hanoman



Anak laki-laki dari negara India ini mempunyai ekor di bagian belakang tubuhnya. dia bernama Balaji, dia dianggap suci disana dan dianggap sebagai reinkarnasi dari dewa monyet hanoman.

Balaji berusia 12 tahun, dia mempunyai ekor yang tumbuh pada bagian punggungnya. Balaji disebut memiliki kemiripan dengan dewa Hanoman yang dikenal sebagai salah satu dewa yang sangat di puja di negara India.

Para penganut dewa hanoman datang ramai -ramai ke kuil Arshid Ali Khan di India, mereka datang berbondong-bondong hanya demi bertemu dan meninggalkan uang atau hadiah yang diberikan pada sang reinkarnasi Hanoman sebagai sebuah imbalan atas berkah dewa Hanoman.

Orang-orang itu sangat percaya bahwa anak laki-laki asal Chandigarh, India ini adalah sebagai reinkarnasi dari dewa Hanoman yang diyakini di agama Hindu. Namun, dokter mengatakan dia memiliki kelainan pada tulang belakangnya yang disebut Meningocele.

Namun menurut para ahli di dunia medis, hal ini dikenal sebagai Meningocele, atau sebagai sebuah kondisi pada bagian sumsum tulang belakang yang tumbuh berkembang dengan keadaan yang tidak normal.

Anak yang dianggap sebagai reinkarnasi dewa tinggal dengan kakek dan juga neneknya ini mengucapkan bahwa dia sangat menyukai ekor yang tumbuh di bagian punggungnya ini. (mungkin karena berkah yang berikan oleh para pengikut dewa Hanoman yang memberi uang atau hadiah lainya)

Dia berkata, dia sangat menyukai ekornya ini, karena dengan ini banyak orang yang bersujud dihadapanya, dan ini adalah berkah dari dewa untuknya.

Tetapi menurut para ahli medis setempat, apabila keadaan ini tidak disembuhkan maka akan berdampak buruk pada pertumbuhan tulang belakangnya dan akan berakibat kebengkokan pada tulang belakang Balaji.

Related Posts:

Disqus Comments
Please disable Adblock!
© 2017 KANKNKUNK - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger