Beberapa Hal yang Sering Ditutupi Oleh Wanita Terhadap Pasanganya


Wanita adalah penyimpan rahasia yang baik bagi mereka sendiri

  Survei dari sebuah situs media sosial dengan tema "perempuan dengan pertanyaan 'Apa yang akan Anda sembunyikan dari pasangan laki-lakinya?'  Sebagian besar wanita cenderung untuk menahan diri membuka tentang rahasia yang disembunyikannya. Namun jajak pendapat ini mengungkap jawabannya.  Dibawah ini adalah lima jawaban yang ditemukan pada survei dikutip oleh Indiatimes:     1. Pembicaran para gadis.  Biasanya para wanita akan menyembunyikan topik pembicaraanya ketika pasangan prianya menanyakan tentang apa yang sudah dia bicarakan dengan teman-teman wanitanya. Para wanita akan mengubah tema topik yang sudah dia bincangkan tadi, entah atas alasan apa namun biasanya sebagian wanita tidak ingin pasangan pria nya mencampuri urusan mereka dengan temanp-teman gosipnya.  2. Teman kencan masa lalu.  Masalah kecurigaan cenderung besar lahir dari pasangan pria, inilah yang dinilai oleh sebagian besar wanita. Maka dari itu biasanya mereka akan berbohong tentang sahabat atau teman kencan mereka pada masa lalu, bahkan mereka akan mengatakan bahwa mereka tidak pernah sama sekali kencan kecuali dengan pasangan pria yang bersama nya kini.  3. Kisah Mantan.  Pada poin ke tiga ini tidak terlalu jauh dengan poin ke dua diatas, biasanya para wanita tidak ingin ini menjadi sebuah masalah, meskipun mereka bersumpah dengan kalimatnya, biasanya sebagian besar wanita akan menutupi cerita masalalunya dengan mantan kekasihnya apabila pasangan prianya menanyakan tentang ceritanya dahulu.  4. Make-Up.  Wanita adalah mahluk yang sangat haus perhatian, namun dalam masalah ini mereka cenderung akan menutup nutupi tentang masalah make up nya pada pasangan prianya agar tidak diketahui apa alasan mereka menggunakan make up tertntu, biasanya para wanita ingin menutupi bagian-bagian yang tidak ingin mereka perlihatkan, seperti jerawat dan bekas luka.  5. Perasaan tentang kerabatnya.  Ketika seorang pria ingin tahu tentang adik atau saudara atau ibunya, biasanya sebagian besar wanita akan menutupi masalah ini pada pasangan prianya, dengan banyak alasan, namun hal ini sering sekali terjadi pada pasangan yang sedang membicarakan masalah perasaan tentang kerabat wanitanya.
Survei dari sebuah situs media sosial dengan tema perempuan dengan pertanyaan 'Apa yang akan Anda sembunyikan dari pasangan laki-lakinya?'

Sebagian besar wanita cenderung untuk menahan diri membuka tentang rahasia yang disembunyikannya. Namun jajak pendapat ini mengungkap jawabannya.





Dibawah ini adalah lima jawaban yang ditemukan pada survei dikutip oleh Indiatimes:




1. Pembicaran para gadis.

Biasanya para wanita akan menyembunyikan topik pembicaraanya ketika pasangan prianya menanyakan tentang apa yang sudah dia bicarakan dengan teman-teman wanitanya. Para wanita akan mengubah tema topik yang sudah dia bincangkan tadi, entah atas alasan apa namun biasanya sebagian wanita tidak ingin pasangan pria nya mencampuri urusan mereka dengan temanp-teman gosipnya.

2. Teman kencan masa lalu.
Masalah kecurigaan cenderung besar lahir dari pasangan pria, inilah yang dinilai oleh sebagian besar wanita. Maka dari itu biasanya mereka akan berbohong tentang sahabat atau teman kencan mereka pada masa lalu, bahkan mereka akan mengatakan bahwa mereka tidak pernah sama sekali kencan kecuali dengan pasangan pria yang bersama nya kini.

3. Kisah Mantan.

Pada poin ke tiga ini tidak terlalu jauh dengan poin ke dua diatas, biasanya para wanita tidak ingin ini menjadi sebuah masalah, meskipun mereka bersumpah dengan kalimatnya, biasanya sebagian besar wanita akan menutupi cerita masalalunya dengan mantan kekasihnya apabila pasangan prianya menanyakan tentang ceritanya dahulu.

4. Make-Up.

Wanita adalah mahluk yang sangat haus perhatian, namun dalam masalah ini mereka cenderung akan menutup nutupi tentang masalah make up nya pada pasangan prianya agar tidak diketahui apa alasan mereka menggunakan make up tertntu, biasanya para wanita ingin menutupi bagian-bagian yang tidak ingin mereka perlihatkan, seperti jerawat dan bekas luka.

5. Perasaan tentang kerabatnya.


Ketika seorang pria ingin tahu tentang adik atau saudara atau ibunya, biasanya sebagian besar wanita akan menutupi masalah ini pada pasangan prianya, dengan banyak alasan, namun hal ini sering sekali terjadi pada pasangan yang sedang membicarakan masalah perasaan tentang kerabat wanitanya.


Semoga bermanfaat

Related Posts:

Disqus Comments
Please disable Adblock!
© 2017 KANKNKUNK - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger