Monday, August 19, 2013

Cara Mudah Menyembuhkan Kebiasan Mendengkur

Berhenti Mendengkur dari sekarang


Mendengkur
Mendengkur tidak sehat dan mengganggu


Sering bernyanyi Ternyata bisa untuk menguatkan otot-otot dibagian organ tenggorokan yang lemah yang ternyata selama ini adalah sebagai penyebab utama dari kebiasaan ngorok/mendengkur disaat tertidur.
Hal ini dikuatkan oleh para ahli setelah beberapa penelitian mengenai ngorok/mendengkur ini menjadi salah satu hal serius dikalangan masyarakat luas, utamanya adalah menjadi salah satu keluhan kesehatan pada beberapa orang, dan gangguan bagi yang hidup bersama penderita.

Alise Ojay
Alise Ojay
Alise Ojay adalah orang yang berinisiatif untuk membentuk sebuah program positif latihan bernyanyi yang berguna untuk menguatkan otot tenggorokan yang ternyata ampuh untuk menghentikan kebiasaan seseorang mendengkur dan juga menyembuhkan apnea tidur (keadaan dimana seseoran berhenti bernapas selama beberapa detik disaat tertidur).

Temuan riset Ojay pun meng inspirasi para ahli dari Exeter University dan Royal Devon and Exeter NHS Foundation Trust melakukan riset lebih lanjut mengenai hal ini.




Di riset yang telah di praktekan, Terbukti bahwa dengan bernyanyi selama beberapa menit saja dalam setiap hari selama tiga bulan menyembuhkan 30 pendengkur mengalami kemajuan yang positif dalam kondisi tidur sehatnya. Atau dengan kata lain, kebiasaan ngorok/mendengkur terbukti telah banyak mengalami penurunan dan ini adalah hasil yang sangat positif dari penelitian ini.
Mereka berkata, karena apabila ngorok/mendenfgkur bisa di sembuhkan ,berarti ini dapat memaksimalkan kualitas tidur dan ini sangat menyehatkan bagi seseorang.

Dengan metode bernyanyi ini dapat menjadikan tidur seseorang lebih baik dan dapat menyembuhkan bagi penderita yang tengah mengalami kondisi tidur ngorok/mendengkur selama ini, dan di rekomendasikan untuk tetap menjaga gaya hidup sehat agar kebiasan ngorok/mendengkur ini tidak terulang kembali pada tidur bekas penderita.

Hasil penemuan hebt ini oleh para ahli tersebut lalu dilaporkan ke International Journal of Otolaryngology and Head and Neck Surgery. Dan mendapat penilaian posotof dari hasil riset ini.


Semoga bermanfaat

Artikel Terkait

Cara Mudah Menyembuhkan Kebiasan Mendengkur
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email