Wednesday, August 14, 2013

Facebook Dalam Tuntutan Akibat Kematian Seorang Gadis Cantik

Tuntutan Terhadap Facebook

Italia, Seorang jaksa tengah mempertimbangkan pengajuan terkait sebuah tuntutan pada situs jejaring sosial terbesar didunia atau yang kita kenal dengan nama Facebook. Ini disebabkan karena setelah ditemukan bahwa adanya kecurigaan beberapa kelalaian pada situs jejaring sosial Facebook, yang akhirnya menyebabkan salah seorang penggunanya mati dengan cara bunuh diri.


Carolina Picchio Gadis Remaja Cantik Asal Italia Yang Tewas Akibat Bunuh Diri
Ini tampilan dari halaman profile Carolina Picchio dalam akun Facebook miliknya
Ditujukannya tuntutan ini dikenakan langsung pada jejaring sosial yang terkenal dan paling besar dunia, Facebook. Hal ini disebabkan oleh dugaan Facebook dianggap telah gagal untuk menghapus sebuah konten yang akhirnya telah menyebabkan kematian seorang remaja cantik berwarga kenegaraan Italia, gadis yang berusia 14 tahun ini ditemukan telah meninggal dengan keadaan mengenaskan dan diduga mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Carolina Picchio adalah nama lengkap remaja cantik yang melakukan tindakan bunuh diri pada bulan Januari lalu. Tindakan ini dilakukannya setelah dirinya mendapatkan sejumlah surat atau kiriman dari message dalam salah satu layanan Facebook yang isinya adalah sebuah pengancaman terhadap dirinya.

Carolina Pichio Facebook Status
Status Facebook Carolina Picchio
Gadis cantik asal Italia ini telah menerima pesan berisi hal-hal memalukan yang menyudutkan dirinya. Yang pada sebelumnya, Carolina Picchio si gadis remaja cantik asal italia ini telah mendapatkan kiriman video yang telah diunggah di media situs jejaring Facebook yang telah menayangkan sejumlah perilakunya disaat ketika dirinya tengah dalam keadaan mabuk pada sebuah pesta dinegaranya.

Talita yang adalah Kakak dari Carolina ini, pada sebelumnya telah sempat memberitahukan tentang hal ini pada pihak situs jejaring Facebook. Dan bersama dengan sejumlah teman-teman dari Carolina, Talita sudah pernah melaporkan beberapa pesan dan komentar yang sifatnya mengganggu pada pihak situs jejaring sosial Facebook.

Kumpulan Foto Carolina Picchio:
Diketahui Update status terkahir kalinya yang dilakukan oleh Carolina dalam akun facebooknya adalah.
"Maaf, aku sudah tak kuat lagi,".

Pihak situs jejaring Facebook sendiri sebenarnya beranggapan bahwa mereka sudah melakukan hal yang terbaik disaat itu. Tetapi, Pihak facebook pun merasa turut bersedih terhadap tindakan gadis cantik bernama Carolina yang pada akhirnya harus mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu.

Seperti yang dilansir oleh media berita CNN bahwa pihak facebook telah mengatakan pada media terebut
"Kami sudah menghapus beberapa konten yang sudah dilaporkan melanggar peraturan yang telah kami tetapkan. Dan atas hal ini Kami sangat bersedih dengan akibat tragedi ini,".

Artikel Terkait

Facebook Dalam Tuntutan Akibat Kematian Seorang Gadis Cantik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email