Ini Dia Si Cantik Adel Pembawa Bendera Pusaka

Pembawa Bendera Pusaka pada detik-detik Proklamasi

Disaat Upacara bendera detik-detik pancasila dan hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia akan dilansungkan sekitar 1/2jam lagi. Beberapa tamu undangan telah mulai datang untuk menghadiri kegiatan yang selalu diselenggarakan pada setiap tanggal 17 Agustus.


Dan si cantik Adelina Tesalonika Riswantyo yang dipercaya untuk menjadi pembawa baki bendera pusaka disaat upacara pada detik-detik proklamasi tepat di halaman Istana Merdeka, Jakarta. Dia adalah Adel yang didampingi oleh seorang laki-laki yang bernama Mohammad Rayhan Akbar yang berasal dari Jawa Barat dan seorang lagi yang bernama Gilbert Karamoy yang berasal dari provinsi Sulawesi Utara mereka masing-masing memiliki tugas sebagai penggerek dan pembentang bendera pusaka.

Sedangkan Komandan kelompok 17 paskibraka dipimpin langsung oleh Gusti Komang Arya Baskhara yang berasal dari provinsi Bali bersama Dani Julianto yang berasal dari provinsi Kalimantan Tengah yang bertugas untuk menjadi komandan pada kelompok 8 paskibraka.

Dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara detik-deti proklamasi adalah Kolonel Penerbang Ronald Lucas Siregar. Dia adalah pria asal bogor, yang lahir pada tanggal 25 Desember 1971 dia juga adalah seorang dosen golongan IV Akademi Angkatan Udara (AAU) dan juga sebagai lulusan AAU yang lulus pada tahun 1992. Sementara Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana yang juga sekaligus sebagai Kadispers Lanud Halim Perdanakusuma bandung bertugas sebagai cadangan komandan upacara, pada upacara detik-detik proklamasi.

Related Posts:

Disqus Comments
Please disable Adblock!
© 2017 KANKNKUNK - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger