Kacamata Hitam Dapat Mengurangi Nyeri Sakit Kepala Akibat Migrain

Kaca mata hitam dan penyakit Migrain

Kaca Mata Hitam
Kaca mata hitam

Migrain

Pernahkah Anda mengalami sakit kepala? Sejumlah ilmuwan kini telah merekomendasikan untuk menggunakan kacamata hitam untuk mengurangi rasa sakit kepala yang menggangu. Ini adalah hal penting apalagi bagi seseorang yang menderita penyakit kepala migrain.

Cahaya tidak baik untuk penderita Migrain

Penderita sakit kepala sebelah atau migrain seharusnya sebisa mungkin untuk menghindari cahaya berlebih disaat sakit kepala migrain ini menyerang. Cahaya yang berlebih dapat saja membuat penyakut migrain ini semakin buruk, walaupun cahaya itu redup.


Penelitian tentang penyakit Migrain

Sejumlah ilmuwan yang tergabung dari University of Michigan memilih untuk meneliti masalah gangguan visual ini. Beberapa gejala migrain akan semakin terasa oleh seseorang disaat penderita melihat beberapa garis-garis kontras yang cenderung terang, dan yang mempunyai bentuk dan warna-warna tertentu. Beberapa penderita sakit kepala migrain akan menjadi over sensitif terhadap cahaya berlebih.

Penelitian tengang Migrain lebih lanjut

Penelitian lebih lanjut telah membuktikan bahwa dengan menggunakan kacamata hitam atau dengan lensa kontak yang berwarna gelap akan dapat membantu seseorang untuk mengurangi rasa sakit kepala yang mengganggu yang di akibatkan oleh penyakit migrain. Menggunakan kacamata hitam dapat membantu untuk mengurani rasa sakit hingga 70%. Dibandingkan dengan menggunakan kacamata yang standar yang hanya membantu mengurangi sakit kepala karena migrain hanya berkisar sekitar 40% saja.

Pakailah kacamata hitam ketika anda bepergian supaya penyakit migrain yang bisa saja mengganggu Anda sewaktu waktu tidak akan semakin parah.
Semoga Bermanfaat

Related Posts:

Disqus Comments
Please disable Adblock!
© 2017 KANKNKUNK - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger