Sunday, August 18, 2013

Video Iklan Paling Menyesakan Dada

Tadi untuk ngaskus, dan melihat salah satu thread yang isinya tentang seseorang yang lihat video dari laptop pacaranya, dan di upload di youtube. Banyak feedback positif di thread itu, saya jadi penasaran dan coba untuk streaming video ini. Ini adalah iklan untuk hari raya Iedul fitri. pada awalnya sih saya rasa biasa saja, tapi setelah menyaksikan semua barulah saya rasa ini adalah iklan yang bagus. Ya cukup menyesakan dada, saya terharu. Menurut saya memang seharusnya banyak iklan seperti ini, berkualitas, mengingat sudah banyak iklan-iklan yang kita lihat setiap hari di televisi nasional kita yang cenderung tidak memiliki unsur posistif, kebanyakan berlomba-lomba menonjolkan promosi dengan tidak melihat efek dari iklan tersebut. Tapi ya sudahlah biarkan para pengiklan berkreasi, lagi pula kebanyakan dari kita ketika menyaksikan acara televisi akan lebih banyak menganti chanel ketika waktu iklan muncul hehe..

Saya sangan merekomendasikan video ini untuk anda tonton, dan tanpa banyak ketik-ketik lagi silahkan menyaksikan video ini.



Semoga bermanfaat

Artikel Terkait

Video Iklan Paling Menyesakan Dada
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email