Reinkarnasi Sang Fuhrer Adolf Hitler


Adolf Hitler
Adolf Hitler
Seorang lelaki berkebangsaan Kosovo yang bernama Emin Djinovci, berusia 49 tahun ini telah mengakui bahwa dia adalah reinkarnasi dari seorang tokoh pemimpin Nazi Jerman yang bernama Adolf Hitler.

Mitrovica adalah kota tempat tinggalnya, dimana dia kerap keluar rumah sambil membawa buku karangan sang pemimpin Nazi Hitler Mein Kampf. Emin Djinovci pun memiliki kumis tipis yang serupa dengan kumis Hitler juga gaya tataan rambutnya yang serupa dengan idolanya tersebut.
lelaki yang sudah memiliki lima orang anak itupun ternyata memiliki tarif Rp 1,1 juta untuk siapa saja yang ingin berfoto dengan dirinya.

Emin Djinovci
Emin Djinovci

Dia berkata ketika diwawancara oleh media "Saya bangga karena mirip Sang Fuhrer. Seperti dia, saya juga berperang melawan Serbia,".

Lelaki ini berpindah dari Jerman ke Kosovo ketika tahun 1998. Apabila Djinovci tinggal di Jerman dan berkeliling dengan penampilan mirip Sang Fuhrer dia tentu saja akan ditangkap. Seperti yang sudah diketahui bahwa negara Jerman sampai sekarang melarang apapun yang berkaitan dengan Nazi didepan umum.

Berita lokal mengabarkan bahwa, warga kosovo tidak keberatan atas aksi lelaki itu karena dia dianggap memberikan hiburan.

Related Posts:

Disqus Comments
Please disable Adblock!
© 2017 KANKNKUNK - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger