Bola Kuning Misterius Di Galaksi Bima Sakti

Fenomena Misterius Yang Ditemukan NASA

Hasil observasi astronomi dan beberapa hal yang berhubungan dengan luar angkasa dapat saja terjadi pada siapapun, tidak terkecuali pada ilmuan amatir NASA belakangan ini.




Bola Kuning Misterius Di Galaksi Bima Sakti
Bola Kuning Misterius Di Galaksi Bima Sakti


Diberitakan bahwa para sukarelawan yang bekerja pada NASA telah menemukan bola-bola kuning yang sifatnya misterius ketika sedang melakukan penelitian foto galaksi Bima Sakti dengan menggunakan teleskop luar angkasa atau disebut Spitzer.

Hal ini kemudian di pelajari oleh para ahli astronomi senior di NASA, dan ternyata bola-bola kuning itu adalah sekumpulan gas yang sedang membentuk sebuah bintang raksasa. walaupun terlihat lebih kecil dari planet kita, namun ukuran sebenarnya jauh lebih besar dan luas dari Bumi.

Proses Terbentuknya Bintang


Seorang ilmuan asal Universitas Iwoa, yang bernama Charles Kerton berkata "Berkat penemuan para sukarelawan, kami menganalisa bola-bola misterius itu dan mengetahui bila mereka adalah sebuah tanda awal pembentukan sebuah formasi bintang raksasa".

Proses Terciptanya bintang di angkasa
Proses Terbentuknya bintang di angkasa

dan kesimpulan yang didapat dari penelitian lebih lanjut mengenai berita di atas adalah bahwa telah ditemukanya sekumpulan gas yang tengah membentuk bintang baru di sistem tata surya kita.

Related Posts:

Disqus Comments
Please disable Adblock!
© 2017 KANKNKUNK - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger