Cara Memperbanyak Visitor Blog


Meningkatkan Pengunjung Blog
Meningkatkan Pengunjung Blog

Apakah anda seorang yang sedang belajar seo ? , atau ingin tau cara seo blogspot ? inginvisitor di blog ? berikut ini adalah tutorial membuat blogspot menjadi blog ramai pengunjung ikuti tutorial blog pada ini.

Memiliki blog disaat sekarang ini adalah salah satu trend tersendiri, kenapa? karena dengan itu anda akan bebas menuliskan apapun didalamnya baik itu hanya sekedar tulisan tentang anda ataupun berjualan online dan apapun bisa di tulis didalamnya, namun masalahnya apakah blog yang anda buat itu di kunjungi oleh orang-orang para pengguna internet lainya ?
Disini saya akan membahas salah satu cara aggar blog yang anda urus menjadi terkenal dengan trik yang saya racik dari beberapa tutorial yang pernah saya coba selama ini.

Cara Meningkatkan Jumlah Visitor Di Blog


Pengunjung atau visitor pada blog adalah sebuah pelengkap setelah anda membuat sesuatu pada blog anda, agar usaha anda dalam blog anda dapat menjadi hidup di perlukan peran serta orang lain yang dalam hal ini sebagai pengunjung pada blog anda. Dan berikut ini saya akan membahas lebih lanjut tentang tutorial membuat blogspot anda menjadi banyak pengunjung.
Para pengguna layanan Blogger/blogspot kadang hanya mencari tutorial untuk memulai membuat blognya saja namun ketika semua yang sudah dia tulis dan buat ternyata tidak mendapat respon apa apa dari yang lain terkadang blog tersebut hanya di diamkan dan hilang akhirnya karena di anggap sudah tidak aktif oleh google.

Lalu bagaimana cara bikin blog agar ramai pengunjung ? cara membuat blog anda agar ramai pengunjung adalah tidak hanya dengan faham cara membuatnya saja namun di masa sekarang ini adalah bagimana cara membuat blog anda agar di minati dan ramai oleh pengunjung para pemakai internet.
cara saya ini adalah cara modifikasi blog agar pengunjung blog berkali lipat hal ini dapat menjadikan blog anda diakui oleh google sebagai blog yang di minati pengunjung dan dapat pula menjadikan visitor blog anda menjadi bertambah banyak.


Visitor Blog
Visitor Blog


Pemilihan Tema Blog

Sebuah faktor utama terpenting adalah, tema untuk blog. Kenapa ini menjadi sebauh faktor utama sebuah blog menjadi terkenal? karena dengan sebuah usaha membangun dan fokus pada tema untuk blog
maka sebuah blog agar dicari oleh para pengguna internet melalui situs mesin pencari seperti Google, Yahoo, Yandex, dll.

Pemilihan Template Blog

Sebuah blog dengan isi artikel yang banyak memuat tentang sebuah tema tertentu harus memiliki sebuah tampilan untuk mewakili tema tersebut, maka pemilihan template di blog pun menjadi salah satu faktor terpenting untuk membuat blog anda nyaman dan membuat betah para pengunjung blog anda ketika membaca atau melihat isi blog anda. Karena membuat template blog itu tidak semua orang dapat, sekarang ini banyak sekali yang memberikan layanan gratis download template dan jangan kuatir karena disana banyak sekali yang memberikan template blog keren untuk anda secara gratis.

Lalu apa lagi yang mempengaruhi jumlah pengunjung blog pada blog anda ? berikut ini saya akan memberikan sebuah trik untuk memperbanyak pengunjung blog anda agar menjadi banyak, setelah anda menggunakan trik saya ini silahkan anda memeriksa blog anda untuk mengetahui pengunjung blog anda dengan widget-eidget penghitung pengunjung blog lalu bersiaplah anda menjadi seorang pemilik blog dengan blog banyak pengunjung

Ok To The Point..

Berikut Di Bawah Ini Adalah Tutorial Trik Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog :


ikuti cara dibawah ini dengan baik dan benar.

Salin kembali kode dibawah ini dengan cara kopi dan paste pada

Layout/ Add a gadget, lalu pilih HTML/Java Script


<style type="text/css">
#gb{
position:fixed;
top:150px;
left:350px;
z-index:+1000;
}
* html #gb{position:relative;}
.gbcontent{
float:right;
border:2px solid #000000;
border-radius:10px;
background:#ffffff;
padding:10px;
}
</style>
<script type="text/javascript">
function showHideGB(){
var gb = document.getElementById("gb");
var w = gb.offsetWidth;
gb.opened ? moveGB(0, 30-w) : moveGB(20-w, 0);
gb.opened = !gb.opened;
}
function moveGB(x0, xf){
var gb = document.getElementById("gb");
var dx = Math.abs(x0-xf) > 10 ? 5 : 1;
var dir = xf>x0 ? 1 : -1;
var x = x0 + dx * dir;
gb.style.top = x.toString() + "px";
if(x0!=xf){setTimeout("moveGB("+x+", "+xf+")", 1000);}
}
</script>
<div id="gb">
<div class="gbtab" onclick="showHideGB()"> </div>
<div class="gbcontent">
<div style="text-align:right">
<a href="javascript:showHideGB()">

</a>
</div>
<center>
<div>
<div style="background: white; border: 1px dashed; border-radius:10px; margin: 0px; padding: 6px;"><div style="display: yes;">
"<div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on">
<a href="javascript:void(0)" onclick="window.open('http://kanknkunk.blogspot.com/');window.open('https://kanknkunk.blogspot.com')">Klik Disini Untuk Menutup</a></div>"
</div></div></div>
</center>
<script type="text/javascript">
var gb = document.getElementById("gb");
gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";
</script></div></div>

Ubah kode warna merah dengan nama blog atau situs anda, baik itu homepage situs anda maupun setiap page situs anda. Lalu klik Save

Blog TerkenalApa yang akan terjadi ? setiap pengunjung pada blog anda ketika memasuki halaman blog anda akan otomatis menerima sebuah halaman yang melayang yang menghalangi postingan anda, dan pengunjung akan di ajak untuk menutup halaman tersebut dan apabila pengunjung telah menutup halaman melayang anda tersebut, pengunjung itu akan otomatis membuak beberapa halaman lain pada situs anda. Dan ini akan menjadi promosi tersendiri bagi blog anda untuk pengunjung agar mau melihat-lihat setiap halaman lain pada blog anda.


Contoh Blog :

1. picturemepink.blogspot.com
2. akronpunk.blogspot.com

Related Posts:

Disqus Comments
Please disable Adblock!
© 2017 KANKNKUNK - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger