Kota Bekasi Punya Lurah Cantik



Arie Halimatussadiyyah
Arie Halimatussadiyyah

Arie Halimatussadiyyah, adalah seorang lurah cantik asal Kota Bandung yang siap mengabdikan dirinya untuk menjalankan tugasnya sebagai lurah di salah satu kelurahan di kawasan Kota Bekasi.











Masyarakat dari Kelurahan Kayuringin Jaya, daerah Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, memiliki idola baru. Masyarakat di daerah itu mempunyai seorang lurah yang cantik yang mengabdi kepada masyarakat Kelurahan Kayuringin Jaya.

Walaupun belum sertijab dengan kepala lurah sebelumnya, tetapi wanita hebat yang cantik ini mengaku sudah mengunjungi beberapa daerah Kayuringin dan bertemu langsung dengan beberapa tokoh masyarakat sekitar.

"Saya juga sudah melihat titik-titik banjir. Ini yang menjadi program saya untuk meminimalisasi agar tidak banjir," kata perempuan kelahiran Bandung tersebut.

Arie Halimatussadiyyah
"Kita bekerja bersama-sama," katanya ketika menjelaskan, bahwa akan menjalankan tugasnya sebagai lurah di tempatnya bekerja yaitu di Kelurahan Kayuringin Jaya, Kota Bekasi. Dia pun berharap partisipasi warganya dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai seorang lurah.

Terhitung sejak 2014 lalu pemerintah Kota Bekasi berendana memposisikan seluruh jabatan lurah di wilayah setempat dijabat oleh kaum perempuan. Sampai bulan Februari ini diketahui terdapat 15 dari 56 kelurahan dijabat oleh kaum perempuan.

Rahmat Effendi sebagai Wali Kota Bekasi pun menjelaskan bahwa, menempatkan perempuan sebagai lurah, karena memiliki naluri keibuan, yang diharapkan mampu memberikan contoh kepada warga masyarakat di kawasan Kota Bekasi.

Disamping itu, diharapkan dapat menghadapi persoalan yang memicu konflik sosial, pengambilan kebijakan, dan siap bertanggung jawab dengan kebijakan yang dikeluarkan. "Pendekatan terhadap masyarakat sangat bagus," katanya.

Tercatat bahwa 56 lurah di Kota Bekasi dijabat mayoritas oleh laki-laki. Sayangnya, para lurah laki-laki itu dianggap kurang disiplin. Bahkan, kerap tak ada di kantor ketika banyak warga yang ingin mendapatkan pelayanan.

Oleh karena itu, dia berharap lurah perempuan bisa lebih baik dalam melayani masyarakat. "Ini terobosan baru," ujar Rahmat.


pns cantik 2015, pns cantik indonesia, pns cantik kota kembang, pns cantik berhijab, pns cantik indonesia, pns cantik kota kembang, pns cantik berhijab, pns cantik berhijab, pns cantik berjilbab, pns cantik banget, pns cantik bandung, pns cantik berkerudung, pns berwajah cantik, foto pns cantik berjilbab, pns cantik indonesia, pns cantik imut, pns cantik image, foto pns cantik indonesia, pns cantik di indonesia, ibu pns cantik, pns paling cantik di indonesia, foto pns cantik di indonesia, pns janda cantik, foto pns jilbab cantik, foto pns cantik pake jilbab, pns cantik kaskus, pns cantik manis, pns muda cantik, pns paling cantik

Related Posts:

Disqus Comments
Please disable Adblock!
© 2017 KANKNKUNK - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger