Perempuan Ini Suka Foto Selfie Bareng Mayat

Foto Selfie Bareng Mayat

Tatiana Kulikova
Tatiana Kulikova

Perawat Rumah sakit di negara Rusia, dipecat setelah banyak netizen di media sosial seluruh dunia marah, hal ini pun membuat manajemen rumah sakit tempat perawat tersebut bekerja merasa resah. Akhirnya Tatiana Kulikova, 25 tahun, nama perawat tersebut di berhentian secara tak hormat, dan untuk bonus lain dari pihak rumah sakit tempat dia dulu bekerja dia tidak mendapatkan pesangon dan surat rekomendasi.

Perempuan Ini Suka Foto Selfie Bareng Mayat
Tatiana Kulikova bersama tersangka yang di tembak mati polisi
Akibat ulah Kulikova telah mengambil foto selfie bersama sejumlah pasien yang sedang dalam keadaan pingsan (tak sadarkan diri akibat efek bius). Bahkan berulang kali dia ber selfie dengan mayat di dalam ruang jenazah. Dan parahnya, foto-foto tersebut kemudian diunggahkan ke media sosial Facebook dan Instagram.
]





Perempuan Ini Suka Foto Selfie Bareng Mayat
Tatiana Kulikova bersama mayat korban kecelakaan


Keluarga pasien maupun mayat (jenazah korban
pembunuhan dan kecelakaan) marah sekali menyaksikan foto- foto selfie Kulikova yang kemudian disebarluaskan kepada media sosial. Melalui media sosial yang sama mereka memberikan kecaman, mereka juga memberikan protes resmi dan keras terhadap rumah sakit tempat perawat tersebut bekerja. Hal ini menjadi semakin tak terkendali lagi setelah seluruh rusia maupun dunia merespon keras kecaman ini.




Juru bicara rumah sakit, seperti dilansir Metro UK, Senin (09/03/2015) waktu setempat, mengatakan bahwa manajemen "tidak berpikir panjang" untuk memecat Kulikova.
"Sama sekali tidak (berpikir panjang). Seorang perawat sudah semestinya menunjukkan rasa hormat kepada pasien. Juga mayat-mayat sekali pun merupakan pelaku kejahatan," katanya.

Salah satu foto yang paling banyak menghasilkan kecaman bagi Kulikova adalah foto di mana ia berselfie ria di depan mayat pelaku kejahatan yang ditembak polisi, dan dia membuat gerakan (simbol) tangan yang mengisyaratkan makian. Di bawah foto itu ia menuliskan "Another moron", bajingan yang lain (telah mati).
Sejauh ini belum ada tanggapan dari Kulikova. Namun menurut pihak rumah sakit, ia menerima keputusan pemecatannya

Related Posts:

Disqus Comments
Please disable Adblock!
© 2017 KANKNKUNK - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger