Twitter Akan Memiliki Badan Hukum Di Indonesia

Twitter Indonesia Yang Rencananya Akan Memiliki Badan Hukum

Twitter Indonesia
Twitter Indonesia

Beritanya si pemilik Twitter, Dick Costolo akan hadir di Indonesia pada 26 Maret. Kabarnya Costolo akan mengadakan pertemuan di Hotel Shangrila, Jakarta.

Pertemuan bersama beberapa awak media Indonesia, hal ini katanya akan membahas sekitar rencana kerja Twitter di Indonesia. Mengingat, situs jejaring sosial berlambang burung biru ini sudah buka kantor di Indonesia baru-baru ini.

Baca juga : Cara Mengembalikan Akun Twitter Suspend

Keberadaan Kantor Twitter di Indonesia kelihatanya iturut menjadi sorotan pemerintah. Bambang Heru Tjahjono sebagai Direktur Jenderal (Dirjen) Aplikasi Telematika (Aptika) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo),mengatakan agar situs micro-bloging ini tak sekadar membuka perwakilan kantornya saja di Indonesia tapi juga membuat perusahaan yang berbadan hukum.

Baca Juga : Cara Mengintip Akun Twitter Yang Di Protect

Sayangnya saran dari Pak Bambang ini belum juga mendapatkan konfirmasi yang lebih lanjut dari pihak Twitter atas permintaan ini. "Kami belum ada kontak lagi," singkatnya.

Selain Twitter, beberapa jejaring sosial lain pun sudah merambah kantor di Indonesia. Path misalnya. Semoga saja keberadaan jejaring sosial asing di Indonesia, juga memberikan kontribusi ekonomi yang nyata untuk negeri ini.

Related Posts:

Disqus Comments
Please disable Adblock!
© 2017 KANKNKUNK - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger