Wednesday, January 13, 2016

Video Amatir Ledakan Bom di Pos Polisi Sarinah Jakarta Rekaman Sebelum Hingga Setelah Kejadian

KANKNKUNK.INFO - Telah terjadi Ledakan Bom Di Pos Polisi Sarinah, Kawasan Thamrin Jakarta Pusat. Bom itu di duga kuat sebagai Bom bunuh diri yang meledak di perempatan Sarinah Jakarta, TKP tepat ledakan bom tersebut adalah di pos polisi.

Hingga berita ini di sebarkan masih tampak dampak kerusakan akibat ledakan bom di pos polisi yang berada tepat di kawasan perempatan Sarinah Jakarta, ledakan itu telah terjadi di pos polisi Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat di hari Kamis, 14 Januari 2016 tepat pada jam 10.50 WIB. Masih terlihat di TKP hingga sekarang masih banyak debu dan asap di sekitar tempat ledakan bom tersebut.

Petugas dari Mabes Polri yang sudah tiba di TKP ledakan Bom tersebut langsung di TKP menetralisir bersama unit untuk mengamankan tempat kejadian, dan meminimalisir dugaan apabila masih terdapat bom lagi yang akan meledak, menurut saksi yang mengatakan akibat dari ledakan tersebut telah membuat warga yang beaktifitas di sekitar TKP berhamburan untuk keluar dari gedung.

Berita ledakan di perempatan Sarinah Thamrin Jakarta Pusat ini pun di benarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal bahwa telah terjadi ledakan tersebut.

Ya benar ada ledakan. Tim sedang meluncur ke sana,” jawab Iqbal kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Berikut di bawah ini adalah video yang di ambil oleh warga yang sedang berada di TKP ketika bom tersebut meledak.

video
Video Bom di Pos Polisi Sarinah Jakarta


Ledakan Bom di Pos Polisi Sarinah Jakarta
Foto Pasca Bom di perempatan Sarinah Jakarta Pusat
Sumber Gambar : www.indoberita.com

Artikel Terkait

Video Amatir Ledakan Bom di Pos Polisi Sarinah Jakarta Rekaman Sebelum Hingga Setelah Kejadian
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email