Kumpulan Vokalis Band Wanita Indonesia

Vokalis Band Wanita

Indonesia memiliki banyak insan pelaku kreatif yang dalam hal ini adalah pada dunia musik, inovasi dalam dunia bermusik indonesia mempunyai banyak keanekaragaman, baik dari uniknya alat musik dan warna genre musik di Indonesia. Group band di negara ini pun banyak sekali, kalau kita sering lihat dan dengar biasanya sebuah band memiliki vokalis adalah seorang pria, kali ini KANKNKUNK akan membahas tentang Vokalis Band Wanita asal Indonesia.

Dian Orind
Dian vokalis band ska Orind
Foto diatas adalah salah seorang vokalis band ska indonesia 'Orind'

Band Dengan Vokalis Wanita

Ternyata wanita di Indonesia ini memang luar biasa, banyak para wanita dengan bakat multi talenta yang berhasil melahirkan karya seni yang menarik. Dan pada postingan ini akan kita lihat siapa saja wanita yang berprofesi sebagai vokalis dalam sebuah band, tidak hanya band dengan genre pop, mereka pun ada yang tergabung dalam band dengan aliran metal dan punk, siapa saja mereka ?
silahkan simak ulasan singkat mengenai mereka 1 per satu dibawah ini.

Wanita Dengan Profesi Sebagai Vokalis Band

Cindy Fatikasari - GALLERY BAND

Cindy Fatikasari
Cindy Fatikasari - Gallery Band
Cindy Fatikasari adalah istri dari Artis Tengku Firmansyah, dia adalah salah satu personil band ska indonesia yang beranama Gallery Band.
Pada tahun 1998 Gallery mengeluarkan album yang berjudul GALLERY, band ini bergenre musik ska, karen pada tahun - tahun tersebut musik ska memang sedang terkenal dikalangan anak muda indonesia. Band yang lagu-lagunya di isi dengan komposisi musik dengan tema rock dan ska ini berisi lirik-lirik tentang dunia remaja pada saat itu. Lagu singgle yang sangat terkenal dari band ini pada saat itu adalah "TERKENAL". Meskipun band ini memiliki genre yang lumayan keras ternyta vokalis mereka adalah seorang wanita cantik yang bisa menjadi front man dari group musik ini. Hingga sekarang lagu mereka yang berjudul 'Terkenal' masih sering didengarkan.


Kikan - COKLAT BAND

Kikan Coklat
Kikan - Coklat

Wanita dengan nama asli Namara Surtikanti lahir di jakarta pada tahun 1976 ini akrab di panggil Kikan, dia tergabung dengan group band bernama Coklat, pada tahun 1996 dia membentuk band ini dan memulai karir band nya degan tergabung pada kompilasi Indie Ten pada tahun 1998. Dan akhirnya pada tahun 2010 sang vokalis cantik ini memutuskan untuk keluar dari band yang sudah 14 tahun dibesarkanya ini, dengan alasan dia memiliki jadwal kegiatan lain yang sangat padat sehingga tidak dapat terlalu fokus pada bandnya ini.


Arina - MOCCA BAND

Arina Mocca
Arina - Mocca

Ditahun 1999 bersama 3 temanya wanita yang mempunyai nama asli Arina Ephipania ini mendirikan sebuah group band yang mereka beri nama MOCCA, band yang sudah go internasional ini tercatat mempunyai penggemar yang banyak sekali, tidak hanya di Asia, namun sudah sampai benua Eropa dan Amerika. Wanita yang lahir di Kota Bandung 4 mei 1978 ini sekarang tinggal bersama suaminya yang bernama Cris Miller di Long Beach, California, Amerika Serikat.


Pia - UTOPIA BAND

Pia Utopia

Wanita vokalis salah satu band papan atas Indonesia ini bernama asli Pia Fellini, dia tergabung bersama Utopia Band selama kurang leih 14 tahun dan akhirnya memutuskan untuk memundurkan diri dari band yang dia dan bersama teman - temanya besarkan itu pada tahun 2014.


Ayu ratna - GARASI

Ayu Garasi
Ayu - Garasi

Band bergenre Ghotic Rock ini memiliki vokali wanita cantik bernama Ayu Ratna, wanita yang lahir di kota Magelang 6 maret 1985 ini memulai karirnya sebagai vokalis band Garasi di tahun 2007, band yang pada mulanya hanya sebagai band proyek film kemudian pada tahun berikutnya tepatnya pada tahun 2008 dan pada tahun 2009 wanita cantik ini resmi dikeluarkan dari band bergenre ghotic rock ini karena alasan padatnya jadwal kegiatan Ayu yang sibuk dengan hal lain diluar Garasi Band.

Tantri - KOTAK BAND

Tantri Kotak
Tantri - Kotak

Wanita cantik dengan nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini adalah seorang vokalis band rock metal yang bernama Kotak. Band yang mengawali karir pada tahun 2004. Pada awalnya Band ini memiliki vokalis wanita juga yang bernama Tere yang kemudian digantikan oleh Tantri setelah dia keluar. Wanita yang dikenal memiliki suara serak ini sangat disukai ditelinga para penggemar band Kotak.


Momo - GEISHA BAND


Momo vokalis dari band Geisha ini bernama lengkap Narova Morina Sinaga  lahir di Pekan Baru 7 Juni tahun 1986 wanita cantik dengan suara unik ini memulai karir bersama band ini pada tahun 2003, dan hingga tahun 2006 band ini berjuang di lingkungan musik indie dengan jalur kompetisi A Mild Soundrenaline dikotanya, band nya ini mengalah kan 999 band dari 1000 band peserta yang mengikuti kompetisi tersebut, dan mulai merilis album pertamanya di tahun 2009.


Imela Kei - TEN 2 FIVE BAND


Wanita Cantik Vokalis Band Ten 2 Five ini bernama asli Imela Sari Kuswantina lahir di jakarta 1 desember 1982, dia bersama persoil band ini mendirikan Ten 2 Five pada tahun 2004.

Widi - VIERRATALE BAND


Vokalis wanita dengan nama asli Widy Soediro Nichlany ini adalah seorang wanita dengan bakat bernyanyi yang dia dapat dan dikembangkan secara otodidak. Sebagai seniman wanita yang multi talenta dia dikenal tidak hanya dapat bernyanyi dengan suara merdu namun juga dapat juga mengisi vokal dengan suara growl. Selain bernyayi diapun bermain film yang berjudul Martir pada tahun 2015.

FeydyLyvyr - THE PAINKILLERS BAND

Wanita cantik blasteran Amerika dan medan ini bernama Feydylyvyr dia adalah vokalis band rock bernama The PainKillers.


Givani (gege) - SCIMMIASKA BAND


Gege sapaan akrab wanita cantik dan energik ini bernama asli Givani Gumilang Maulani. Gadis asal Kota Cimahi ini menjadi terkenal bersama Band nya yang bergenre musik SKA. Band yang bernama Scimmiaska ini sering tampil di acara musik di beberapa kota besar di indonesia.

Gania - BILLFOLD BAND

Gania Billfold
Gania - Billfold

Ini adalah vokalis band hardcore wanita asal kota Bandung. Gania Alianda adalah nama aslinya, bandnya yang bernama Billfold terkenal sekali di kalangan anak muda indonesia, aksi panggungnya yang memukau dan gayanya yang sederhana menjadi ciri khas sang vokalis cantik ini. Setelah pernah featuring bersama band Punk asal bandung Rosemary namanya mulai dikenal oleh para pecinta musik underground dan kini bersama Band nya Gania sangat ditunggu tunggu. Dan sebagai satu - satunya vokalis wanita di band dia selalu menjadi sorotan para penonton ketika sedang berada di atas panggung.

Related Posts:

Disqus Comments
Please disable Adblock!
© 2017 KANKNKUNK - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger