Tuesday, February 7, 2017

Kaos Yogs dan arti dari YOGS

KAOS YOGS - Siapa yang tidak kenal sang rapper kontroversial Yong Lex yang mendirikan juga sebuah brand kaos distro bernama YOGS. Hampir semua anak muda mengenal nama tersebut yang juga sering dipakai sang rapper ketika manggung.

Kaos Yogs

Kaos Yogs dan Young Lex

Seiring dengan semakin dikenalnya sang rapper, apalagi di media sosial video seperti youtube. Hampir banyak yang mengupload tentang dia. Baik Video Dis Young Lex atau pun Video Young Lex itu sendiri yang di upload oleh dia dan timnya.

Kaos Yogs

Promosi YOGS

Bisa kita lihat dihampir setiap videonya dia selalu mengenakan baju atau topi yang bertuliskan YOGS. Mungkin hal ini adalah cara dia untuk sambil mempromosikan brand produknya.

Kaos Yogs

Arti YOGS

Mungkin  banyak yang bertanya mengenai deretan huruf Y.O.G.S. Menurut sumber dari internet YOGS itu sendiri adalah singkatan. Kepanjangan dari YOGS adalah "Young Original Gila Swag". Untuk  artinya sendiri mungkin teman - teman bisa mengartikanya masing - masing. 

Y.O.G.S = Young Original Gila Swag

Young Lex dan Liriknya

Young Lex yang semakin hari semakin dikenal publik karena musiknya yang kontroversial dan mengundang banyak kritikan. Hampir setiap liriknya di Dis oleh rapper lainnya. Apalagi ketika dikabarkan Young Lex menghina Rapper Senior IWA K.

Seperti kaos distro lainnya di indonesia. YOGS memasarkan produknya melalui online. Belum diketahui apabila terdapat toko atau clothing khusus untuk produk ini.

Kaos Yogs

Informasi selanjutnya mengenai produk ini bisa anda cari sendiri di Tokopedia ataupun Instagram. Demikian informasi lengkap mengenai produk satu ini.

Semoga bermanfaat.


Np : Kenapa saya bikin artikel ini? saya lihat di google besar sekali pencarian mengenai kata kunci "Kaos Yogs" untuk itu saya buat ini untuk kepentingan blogspot saya agar bisa masuk kedalam halaman google. Kalau suka sih engga hahaha.. amit amit ..

Artikel Terkait

Kaos Yogs dan arti dari YOGS
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email