Cara Tepat Pulihkan Akun Instagram Disabled Atau Dinonaktifkan

Instagram Disabled ? Instagram  dihapus ?, Gabisa login IG atau atau Ig kamu kena suspend. Pasti kesal sekali, tidak perlu kuatir ikuti cara mudah dibawah ini yang bisa membantu mengembalikan akun instagram yang tidak bisa login, Ikuti langkah lengkapnya dibawah ini.

Cara Pulihkan Akun Instagram Disabled Atau Dinonaktifkan


Instagram adalah sebuah media sosial teratas dan mempunyai pengguna yang banyak sekali diseluruh dunia. oleh karena itu, dengan sistem yang canggih, rumit serta kerap sekali sering update, maka instagram selalu memperbaharui sistem keamanan dan lain-lain milik mereka.

Hal ini semakain diyakini ketika IG diakuisisi oleh sang CEO Facebook Mark Zuckerberg, Otomatis aturan yang dibuat ada yang diubah dan semakin ketat. Asal kamu ketahui bahwa Instagram memiliki sistem anti spam untuk postingan dan komentar pada sistem mereka.

Om Mark Zuckberg | Sumber : inc.com

Jadi jangan coba-coba posting dan berkomentar yang melanggar TOS dari Instagram. Bisa-bisa kamu tidak akan dapat mengakses akun IG kamu lagi nanti.

Ya seperti sekarang ini, makanya kamu mencari artikel tutorial mengembalikan akun instagram yang tidak bisa login.

Tidak bisa login pada Instagram bisa jadi karena beberapa hal dibawah ini :

  • Akun Belum Di Verifikasi
  • Akun Melanggar TOS
  • Akun Banyak Melakukan REPOST tanpa Mencantumkan Sumber Foto.(Biasanya repost dari foto asli hasil postingan instagram orang lain, baik foto maupun video)
  • Mendaftar banyak akun dari 1 Mobile device (1 hape banyak daftar akun)
  • login di beberapa hape yang berbeda-beda
  • Banyak Mengunakan Hastag yang dilarang
  • Posting foto atau video syurrr atau mengandung sara atau pokoknya yang melanggar TOS

dll. (nanti ditambah kalau udah ada akun yang di banned sama instagram lagi)

Contoh kasus postingan instagram dihapus. Ini adalah salah satu tindakan awal sebelum akun tersebut akan dihapus oleh pihak IG. Miley Cyrus satt itu memposting foto hot yang wow di IG, yang akhirnya dihapus secara otomatis tanpa pemberitahuan. (mau tau fotonya ? cek disini). Disamping itu juga komentar spam yang di ulang-ulang dengan kata atau kalimat yang itu-itu saja bisa membuat akun diblokir oleh instagram.

Dan bisa semakin parah lagi hukumannya, akun Anda bisa dinonaktifkan atau disabled !!. Instagram memakai aturam itu untuk kenyamanan untuk semua pengguna yang hingga sekarang berjumlah satu miliar secara total. Dengan 300 juta user yang aktif per bulannya. (pasti banyak akun bodongnyalah .. iya lah ... yah ...)

Pulihkan Akun Instagram Disabled Atau Dinonaktifkan

Siap? ayo kita bahas cara tepat untuk mengembalikan akun instagram yang disabled atau di nonaktifkan.

Cara Mengembalikan Instagram Yang Error Atau IG Disabled dan Mengembalikan Instagram yang Suspended


Okey sekarang ayo kita bahas mengenai fitur komentar yang tidak bisa digunakan di akun Instagram Kamu. Pernahkah kamu mendapat notifikasi sebagai berikut dari IG :


  • Tinjau Konten Anda. Tulis kembali komentar Anda sebelum mengirimkannya. Kami melarang konten dan tindakan tertentu untuk melindungi komunitas kami. Beri tahu kami jika menurut Anda kami telah melakukan kesalahan.
  • Terjadi kesalahan, jaringan yang tidak diketahui.” 
  • Expired token. Please request a new password reset link.”
  • Akun Anda telah dinonaktifkan karena melanggar ketentuan kami. Pelajari cara Anda dapat memulihkan akun Anda.” 
  • Your account has been disabled for violating our terms. Learn how you may be able to restore your account.


Jika memang demikian, baiklah sekarang lakukan langklah ini.
Klik tombol ‘OK’ di kanan tulisan ‘Laporkan Masalah’. Untuk selanjutnya, klik Laporkan Masalah.

Kemudian, Buat screenshoot dan kirim pemberitahuan atau notifikasi tersebut. Lakukan untuk ajukan banding pada permasalahan yang kamu alami pada pihak Instagram.

Langkah lainnya, Coba logout, atau nonaktifkan akun instagram kamu dulu untuk sementara. Bisa untuk beberapa jam atau bahkan satu hari. (cobalah sabar untuk tidak posting selfie meski sedang ganteng gantengnya atau lagi syantik).

Kemudian coba login kembali biasanya kamu akan bisa berkomentar lagi di Instagram. Kalau masih belum bisa, coba beberapa hari lagi.

Mengatasi Instagram yang Disabled (dinonaktifkan)

Jika instagram Disabled atau di nonaktifkan atau di suspend atau dibanned atau ga bisa login. Pada kasus ini biasanya akun Instagram kamu tidak akan bisa digunakan lagi
J I K A  T I D AK M E N G A J U K A N   B A N D I N G.
Kalau kamu mengalami ini ayo secepatya ajukan banding / appeal dengan cara mengisi formulir yang sudah di sediakan oleh instagram, biasanya kamu akan diminta mengisi nama, alamat email, username dan nama di Instagram dan juga alasan kenapa akun kamu harus banget dikembalikan (WAJIB DI PAPARKAN/JELASKAN PADA INSTAGRAM).

Untuk beberapa kasus Instagram yang Disabled baru akan bisa di akses lagi setelah tiga hari kedepan setelah pengajuan banding. Ambil aman saja, supaya tidak galau ya tunggu 1 minggu. Biasanya respon tim support dari Instagram itu super cepat loh, jadi tidak usah kuatir.

Jika tetap belum bisa juga, Jangan menyerah!

Ada rekomendasi yang bisa kamu hubungi terkait masalah ini. Tenang ga usah mahir bahasa inggris, dia orang indonesia kok. Kamu punya whatsapp kan ?

Ok kalau punya silahkan hubungi orang ini dan minta untuk membantu kamu agar dia mengembalikan akun kamu. Respon nya tidak secepat tim support instagram, tapi sejauh ini untuk beberapa kasus banyak yang sukses akun instagram disabled pun bisa di akses kembali.


>> KLIK DISINI UNTUK MENGHUBUNGI ORANGNYA

0 Response to "Cara Tepat Pulihkan Akun Instagram Disabled Atau Dinonaktifkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel